Sutradara 'The Glory' Tanggapi Tudingan Sebagai Pelaku Kekerasan di Sekolah
News1/Netflix Korea
Selebriti

Sebelumnya, A membuat postingan yang mengungkap dirinya adalah teman sekolah Ahn Gil Ho saat mengemban ilmu di Filipina pada 1996. Ia mengaku diserang oleh sang sutradara.

WowKeren - Sutradara "The Glory" yakni Ahn Gil Ho mendapat tuduhan sebagai pelaku bully di masa sekolahnya. Hal itu dikatakan oleh terduga korban berinisial A yang mengakui diserang oleh Ahn Gil Ho bersama teman-temannya ketika mereka masih menjadi siswa.

Tuduhan bully ini langsung ditanggapi oleh sutradara Ahn Gil Ho lewat media Yonhap News. "Itu tidak pernah terjadi. Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku tidak ingat memukul seseorang dalam grup," ungkap sang PD.

Sebelumnya, A membuat postingan yang mengungkap dirinya adalah teman sekolah Ahn Gil Ho saat mengemban ilmu di Filipina pada 1996. Saat itu, sang sutradara dikatakan berpacaran dengan siswi yang duduk di sekolah menengah kelas 2.

A dan teman-temannya menggoda pacar Ahn Gil Ho yang membuat pria itu marah lalu menyerangnya. Terduga korban mengklaim diserang beberapa orang termasuk oleh sang sutradara. A diserang selama sekitar 2 jam.


Dalam panggilan telepon dengan Yonhap News, A mengungkap, "Rasanya sangat mengerikan, tetapi waktu berlalu dan aku lupa. Suatu hari, aku mendengar dari teman yang berada di kelas yang sama di Filipina bahwa Ahn Gil Ho yang membuat 'The Glory'."

A sudah mengantisipasi bahwa Ahn Gil Ho mungkin tidak mengingat perbuatannya. "Aku memposting itu karena sangat marah dan tercengang melihat dia menjadi sutradara drama tentang kekerasan di sekolah. Aku ingin permintaan maaf dan perenungan yang benar," imbuhnya.

Dugaan kekerasaan yang dilakukan sutradara Ahn Gil Ho ini cukup mengejutkan karena "The Glory" mengangkat kisah tentang korban pembullyan di masa sekolah yang memutuskan membalas dendam. Apalagi bagian 2 drama itu dirilis pada Jumat (10/3) sore ini.

Sementara itu, Netflix tetap merilis "The Glory" bagian 2 sesuai jadwal meskipun sang sutradara diliputi rumor pembullyan. Pihak Netflix dan rumah produksi Studio Dragon mengungkap bahwa mereka akan memeriksa fakta soal dugaan pembullyan yang dilakukan sutradara itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait