Dian Sastro Tetap Cantik di Foto Blur Hingga Bikin Bingung
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dalam unggahan Instagram barunya, Dian Sastro membagikan sejumlah selfie yang diambilnya di dalam mobil. Wanita berusia 40 tahun itu tampil kasual dengan kaos putih dan kalung manik-manik.

WowKeren - Aktris Dian Sastro terkenal dengan kecantikan dan penampilannya yang awet muda. Kekinian, Dian membuat netizen bingung lantaran tetap terlihat cantik meski fotonya blur.

Dalam unggahan di Instagram pada Jumat (10/3), Dian membagikan sejumlah selfie yang diambilnya di dalam mobil. Wanita berusia 40 tahun itu tampil kasual dengan kaos putih dan kalung manik-manik.

Dian juga tampil cantik dengan riasan natural dan rambut berponi. Ibu beranak dua tersebut tidak menuliskan keterangan apapun di kolom caption.

Foto-foto cantik Dian pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa menyoroti foto Dian di slide pertama tampak blur. Meski fotonya blur, Dian masih tetap terlihat cantik hingga membuat netizen kebingungan.


"Bingung, ngeblur aja cakep banget," komentar salah satu netizen. "Ngeblur euyy.. Tapi tetep gini," tulis netizen lain dengan menyertakan emoji love. "Tambah cantik pake poni rambutnya kak," tambah netizen lain.

"Korea punya mba song yg awet muda, indo punya mba dian yg awet muda juga," tulis salah satu netizen. "Ini kalo bgini trs smpe lebaran w semangat puasa . Beneran," timpal netizen lain. "Kenapa mb @therealdisastr gak bisa tua ya," komentar yang lain.

Di sisi lain, Dian sempat memberikan pesan mendalam di Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2023 lalu. Dalam unggahannya di momen tersebut, Dian memajang foto bersama Adinia Wirasti. Keduanya kompak kenakan busana mencolok, yakni kuning dan merah muda.

Dian lantas memberi suntikan semangat agar tetap sayang pada diri sendiri. Bukan hanya sayang, tetapi juga peduli terhadap segala hal mengenai diri sendiri, khususnya bagi wanita.

"Di hari #InternationalWomensDay ini, kita perlu banget ngingetin diri kita masing-masing dan juga ke satu sama lain, bahwa kita semua berharga. Kita semua indah. Kita semua punya peran dalam keunikan kita masing-masing," tulis Dian.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait