Ibaratkan Setahun di Thailand, Denny Sumargo Menjelma Jadi Ladyboy Tuai Gelak Tawa
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo kembali membuat konten mengocok perut. Kali ini ia mengibaratkan perubahan penampilannya saat liburan di Thailand hingga berada di negara tersebut selama satu tahun. Penampilannya kala menjelma ala ladyboy pun disorot abis-abisan.

WowKeren - Aktor ternama Tanah Air Denny Sumargo atau biasa disapa Densu belum lama ini ramai jadi perbincangan. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia mengundang rekan-rekan artis yang santer jadi perbincangan lantaran kisah asmaranya. Mulai dari Fujianti Utami hingga Rizky Billar.

Namun kali ini, hal yang menjadi sorortan bukan lagi tamu-tamu di podcast miliknya melainkan konten Densu. Tak jarang Densu membuat konten-konten di Instagram pribadinya dengan mengusung tema-tema super kocak.

Terbaru, Densu berandai-andai liburan lama di Thailand. Ia pun membandingkan gaya busana serta gesturnya kala satu hari vs satu tahun berada di Thailand. Kocaknya, begitu setahun di Thailand ia malah menjadi ladyboy.

"Hari pertama di Thailand," ucap Densu dengan gaya macho layaknya pria pada umumnya. Seminggu kemudian masih tak terlihat banyak perubahan. Barulah satu bulan, Densu sedikit berubah menjadi lebih perempuan dari segi suara. Gongnya adalah ketika sudah satu tahun di Thailand rambutnya berubah panjang serta kenakan dress bunga-bunga. " Sawaddi Kab satu tahun di Thailand," tutup Densu sambil bergaya ala wanita.


Tak ayal, unggahan Densu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main dengan perubahan Densu. Gesturnya pun tak ketinggalan ikut disorot oleh mereka.

"Ya ampun cici oliv bnyak2 istgfar ya paksu nya di tuntun ke Jaln yg lurus😂" komen seorang netter. "Sebulan di thailand kentut bunyinya masih pret, setelah 1 tahun dithailand kentut bunyinya langsung Pohh😂" seloroh yang lain. "Lucu banget, pesan dri video ini adlah 'hati² ke Thailand kalau gk kuat iman' 😂" timpal lainnya.

"Jadinya, Denna Sumarni, Si Pebasket Monthong," celetuk yang lain. "Cii banyak2 doa biar ko den gk belok😢. Semoga kembali ke jln yg lurus🙏" tambah lainnya. "Awal mulanya gimana bang,,awas keterusan bisa2 permanen bang 😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru