Band Radja Dapat Ancaman Pembunuhan, Terduga Pelaku Sudah Sempat Ditahan Polisi Malaysia
Instagram/iankaselaradja
Selebriti

Sebelumnya, Ian Kasela menjelaskan Radja justru mendapat cacian dan makian usai sukses menghibur penggemar di Johor, Malaysia. Radja juga disebut mendapat ancaman pembunuhan.

WowKeren - Band Radja mendapat pengalaman kurang menyenangkan usai tampil di Johor, Malaysia. Band yang digawangi Ian Kasela Cs tersebut mendapat ancaman pembunuhan hingga mengaku sempat disekap.

Adapun dua orang terduga pelaku pengancam Radja ternyata sudah sempat ditahan polisi Johor pada Minggu (12/3). Namun pihak otoritas disebut telah membebaskan terduga pelaku itu.

Ian Kasela lantas menjelaskan alasan pembebasan tersebut. "Karena ketentuan Undang-Undang mereka yang berlaku apabila tersangka mampu bayar jaminan maka pelaku tidak ditahan," terang Ian kepada awak media, Senin (13/3).

Adapun Ian mengaku masih mengkhawatirkan keselamatan diri dan keluarganya. Band Radja berencana menyambangi Mabes Polri pada Senin sore ini untuk membuat laporan terkait insiden itu.


"Maka dari itu kami perlu membuat laporan untuk perlindungan karena khawatir dan takut akan keselamatan kami semua," jelas Ian.

Band Radja Dapat Ancaman Pembunuhan, Terduga Pelaku Sudah Sempat Ditahan Polisi Malaysia Band Radja Dapat Ancaman Pembunuhan, Terduga Pelaku Sudah Sempat Ditahan Polisi Malaysia Band Radja Dapat Ancaman Pembunuhan, Terduga Pelaku Sudah Sempat Ditahan Polisi Malaysia

Instagram/@iankaselaradja

Sebelumnya, Ian menjelaskan Radja justru mendapat cacian dan makian usai sukses menghibur penggemar di Johor, Malaysia. Radja diancam akan dibunuh jika mereka datang lagi ke Kuala Lumpur. Menurut Ian, mereka juga sempat disekap oleh orang-orang tersebut di sebuah ruangan yang sempit.

"Kita disekap di satu ruangan, terkunci dengan beberapa bodyguard," terang Moldy Radja. "Kita ditekan, tidak bisa berbuat apa-apa. Dalam ruang yang sempit, diisi bodyguard dia dua orang, memperlakukan kami dengan sangat tidak terhormat," sambung Ian dan Moldy.

Oleh sebab itu, Radja melaporkan insiden tersebut ke otoritas Malaysia sebelum kembali ke Indonesia. Ian sendiri sudah sempat membagikan berita lokal Malaysia yang menyatakan bahwa dua orang ditahan terkait ancaman pembunuhan terhadap Radja.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru