Nicholas Saputra Auto Bengong Usai Dicium Raisa
YouTube/RaisaVEVO
Selebriti

Nicholas Saputra dan Raisa jadi sepasang kekasih yang harus melakoni beberapa adegan mesra dalam video klip 'Nyaman Tak Cukup'. Itu adalah lagu terbaru Raisa yang baru rilis hari ini, Rabu (15/3).

WowKeren - Raisa dengan berani mencium pipi Nicholas Saputra. Aksi tiba-tiba Raisa ini tentu saja membuat Nicholas terkejut dan memperlihatkan ekspresi bengongnya.

Namun, adegan mesra yang dilakukan Raisa kepada Nicholas Saputra itu bukanlah sungguhan. Melainkan hanya untuk kepentingan syuting video klip lagu terbaru Raisa yang berjudul "Nyaman Tak Cukup" yang baru saja rilis pada hari ini, Rabu (15/3).

Dalam video klip tersebut, Nicholas Saputra dan Raisa diceritakan menjadi sepasang kekasih. Hubungan keduanya baik-baik saja, sampai suatu saat mereka malah merasakan ada yang ganjal dalam hubungan tersebut.

Mereka tak lagi merasakan benih-benih cinta seperti awal bertemu. Keduanya pun saling merindukan kembali hubungan saat masih kuat percikan cintanya. Warganet memuji chemistry yang terjalin antara Nicholas Saputra dan Raisa. Bukan hanya sebuah kecupan di pipi, namun keduanya juga saling berpegangan tangan dan memeluk.


Nicholas Saputra Auto Bengong Usai Dicium Raisa

Raisa Berakting Mencium Nicholas Saputra

"Aku yakin banyak banget orang di luar sana yang merasa terjebak dengan hubungan begitu-begitu saja, kehilangan percikan cinta seperti waktu awal mula mereka dekat. Karena, menjalani hubungan yang serius itu perlu ada variasi kebiasaan baru dan aktivitas yang tidak berulang," papar Raisa menjelaskan sedikit kisah dalam video klipnya.

Video klip ini sendiri digarap oleh Brahmma Wijaya & Andrea Wijaya. Lokasi syuting video klip diambil di studio daerah Depok, Jawa Barat.

Diketahui, ini bukan kali pertama Raisa beradu akting dengan Nicholas Saputra. Sebelumnya dalam video klip lagu "Kali Kedua", Raisa juga menggandeng bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" itu.

Kala itu, Raisa memuji Nicho sebagai salah satu aktor terbaik Tanah Air. Karena itu, tidak ada alasan lain bagi Raisa untuk tidak memilih aktor 39 tahun tersebut. "Ya Kenapa nggak? Siapa juga (pasti) mau dibintangi sama Nicho. Nicholas Saputra sebagai aktor terbaik Indonesia," tutur Raisa dalam wawancara lawas tahun 2016 silam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait