Dihujat Gara-gara Dikira Bikin Konten Tinggalkan Kiano di Mal, Paula Verhoeven Ikhlas
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven akhirnya menanggapi soal hujatan netizen yang sempat mengira ia membuat konten meninggalkan Kiano putra sulungnya di sebuah pusat perbelanjaan, begini tanggapan istri Baim Wong.

WowKeren - Paula Verhoeven beberapa waktu yang lalu mendadak kembali menuai banyak hujatan dari netizen. Hal ini berawal dari salah satu konten yang tayang di YouTubenya dan sang suami, Baim Wong. Dalam vlog tersebut, Paula terlihat sempat melakukan sebuah tantangan keberanian kepada putra sulungnya yakni Kiano jika melihat tak ada orang yang dikenali berada di dekatnya.

Namun banyak orang salah mengira ia sedang melakukan prank meninggalkan Kiano di mal. Padahal saat itu Paula terus mengawasi putranya dari kejauhan. Selain itu, ada juga karyawan baru yang tak dikenali Kiano berada terus di dekat putra sulung Baim Wong tersebut. Sayangnya kesalahpahaman ini pun membuatnya sempat kembali jadi bulan-bulanan netizen.

Kini Paula menanggapi kehebohan kala itu saat berbincang dengan Ashanty. Ia pun menegaskan fakta jika tak pernah meninggalkan Kiano sendirian di pusat perbelanjaan seperti yang ramai dikira orang-orang.

"Kemarin sempat rame cuman sebenarnya itu tuh bukan ninggalin," ujar Paula. "Nggak mungkin lah ibu ninggalin anaknya di mall sendirian, pasti itu buat syuting kan," tanya Ashanty memastikan dan dibenarkan langsung oleh Paula.

Istri Baim Wong ini kemudian menjelaskan soal fakta di lapangan. Ia menegaskan tak pernah meninggalkan Kiano seorang diri. Justru ada banyak tim yang memantau kemana pun Kiano bergerak. Hanya saja sosok yang mendampingi Kiano kala itu adalah karyawan baru yang memang belum dikenali oleh sang putra.


"Jadi sebenarnya memang pengen ngasih tahu ke Kiano juga. Nggak ditinggalin. Kita tuh di lantai tiga suka main di situ, nah ada kreatif kita baru. Nah ceritanya tuh aku pengen lihat reaksi Kiano gimana kalau misalnya nggak ada orang-orang di situ. Tapi ada orang aku yang Kiano belum kenal. Nah aku duduk di kafe, aku liahitin dari jauh, aku tuh kelihatan Kiano. Tim aku tuh ada yang masuk toko, ada yang dandan apa, jadi benar-benar tim aku nyebar. Tapi satu tim yang ngikutin Kiano kemana-mana itu kreatif kita yang baru," cerita Paula.

Dengan cara itu lah Paula ingin melihat keberanian Kiano. Puala ingin menerapkan pembelajaran yang selama ini diberikannya saat harus menghadapi orang asing. Benar saja, Kiano memberikan respons sesuai harapan. Bocah tiga tahun tersebut terus mencoba menghindari karyawan baru yang belum dikenalinya dengan cara yang sopan.

"Nah pas waktu itu diikutin tuh pas waktu videonya. Jadi kan ada main tuh di playgroundnya, jadi awalnya kameramen kita yang dia kenal terus tukeran sama kreatif yang baru terus ditanyain 'Kak kamu kakak Kiano ya'. Jadi itu Kiano nya itu berusaha sopan ngejawab tapi dia tuh takut nyari om Botuna kameraman yang dia kenal gitu. Tapi dia tetap ngejawab itu sama si kameraman yang baru. Jadi kita cuman pengen tau reaksi dia seperti apa gitu," sambungnya.

Menurut Paula, ia berusaha memberikan edukasi untuk sang putra juga untuk orang lain. Ia menggambarkan bagaimana perlunya pengawasan ketat terhadap anak-anak saat berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Sementara itu meski dihujat, Paula pun tak ingin ambil pusing dan pasrah menerimanya. Ia menyadari tak bisa membuat semua orang suka dengan yang dilakukannya. Karena itu model kelahiran Semarang ini pun memilih untuk tak menanggapinya.

"Nggak apa-apa, kadang-kadang emang nggak tahu. Pastilah kalau kita kan enggak bisa bikin semua orang suka sama kita kan. Jadi ya kita Insya Allah ikhlas aja. Jadi aku juga enggak pernah nanggepin ini juga gitu jadi ya udah biarin aja," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait