Nikita Mirzani Ultah Romantis Bareng Pacar, Vibes Makin Kalem Banjir Pujian
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya ke-37 pada hari ini, 17 Maret 2023. Dimomen spesial itu, Nikita merayakan bersama kekasih tercinta dan orang-orang terdekat.

WowKeren - Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya ke-37 pada 17 Maret. Di momen spesial itu, kekasih Nikita, Antonio Dedola, mengungkap pesan romantis.

"Today is a very special day not only for you but also for me because today is your birthday 🥳For the first time I can celebrate this special day together with you and believe me there is nothing more beautiful than that!" seru pria yang sudah mualaf itu sembari pamer foto mesra bareng Nikita. "Happy Birthday to the LOVE of my life @nikitamirzanimawardi_172 🤍I love you so much! I wish you all the Best 💋

Nikita tampak bahagia ketika mendapat ucapan selamat dari Antonio alias Toni. "Aaaahh amore 🥹 I love you too ❤️ and thank you for everything amore," ujar Nikita.

Toni juga pamer perayaan romantis menyambut ulang tahun Nikita. Aura Nikita yang kalem saat bersama Toni ini membuat publik gemas.

"Nyai makin kalem, happy bday," ujar netter. "Liat kak niki happy begini, ikut nular gw senyum sendiri. Untuk gak ada yang liat dan bilang kalau gw lagi gila karena itu 😁😘," ujar netter.


Selain Toni, Nikita juga merayakan ulang tahun bersama orang terdekat. Sejumlah seleb centang biru juga mengucap selamat di kolom komentar Instagram Niki. Mereka mengirim doa terbaik buat Nikita.

Instagram

Momen Perayaan Ulang Tahun Nikita Mirzani

"Happy birthday nikiiiii... tambah bahagiaaa dan bahagiaaa terus dan sehat terus. @nikitamirzanimawardi_172," ujar Fitri Salhuteru. "Happy birthday ka @nikitamirzanimawardi_172 ❤️❤️❤️," kata Bunga Zainal. "Happy birthday teh @nikitamirzanimawardi_172 ❤️🙌," ucap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Nikita dan Toni ramai diisukan sudah menikah siri. Sejauh ini, Nikita dan Toni memilih bungkam atas rumor itu. Disisi lain, Nikita berencana untuk menikah dengan Toni pada tahun ini.

"Tahun ini insyaAllah kalau nggak ada halangan kita akan berangkat ke Spain untuk bertemu keluarga besarnya," terang Nikita. "Harus yang terakhir dong, nanti kawin cerai lagi dimaki lagi gue sama netizen. Karena dia baik, nggak neko-neko, nggak pansos, dia orangnya nggak peduli padahal diserang netizen, sama anak juga baik, pekerjaan walau gaji nggak besar tapi bertanggung jawab."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru