Potret Rayyanza Cipung Jadi Anak 'Gang-Senggol' Bak Alihkan Isu Selingkuh Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung tak ada habisnya berpose kece saat liburan di Jepang bersama orangtua dan kakaknya. Kali ini ia tampil dengan outfit keren menjelma sebagai anak 'Gang-Senggol' bak alihkan isu selingkuh sang papa.

WowKeren - Jika Rafathar banyak dikagumi karena ketampanannya, lain halnya sang adik yakni Rayyanza atau biasa dipanggil Cipung. Bayi yang baru menginjak usia satu tahun itu kerap mencuri perhatian lantaran tingkah gemasnya.

Selain itu, penampilan Cipung juga tak luput disorot. Lantaran miliki orangtua super tajir yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, outfit-outfit Cipung pun terlihat sangat berkelas.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Cipung berpose di gang kecil di Jepang. Ia kenakan jaket bernuansa abu-abu dengan topi dan celana panjang berwarna gelap. Ia memperlihatkan beberapa ekspresi dalam tiga jeperetan di bawah ini.

Di sisi lain, Raffi sendiri membuat caption yang juga cukup menggelitik. Seakan-akan Cipung menjadi anak "Gang-Senggol". "Ada Anak Gang-Senggol 🇯🇵 Si Cipung 😆👊" tulis Raffi dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, foto manis Cipung ini malah dipenuh dengan komentar penuh kecurigaan. Raffi dinilai seakan mengalihkan isu perselingkuhannya yang kembali mencuat.

Pasalnya, baru-baru ini Raffi diduga kepergok lakukan video call dengan wanita berhijab. Sosok wanita tersebut diduga pula yakni Mimi Bayuh, karyawan Raffi sendiri.

"KNP SIH KALO LG RAME ADA BERITA LANGSUNG KELUARIN SENJATA ANDALAN, FOTO BINI DAN ANAK2NYA 😂😂" komen seorang netter. "Tu liat anak Lo fi,tega bgt sih. Istigfar fi udah tua kok ya masih gitu aja hidup lo," singgung yang lain. "Kluarin semua foto aa.. buat nutupin hosip tentang kita.. kakakakakakakaka," timpal lainnya. "ANEH YA FANS2 RAFII IDOLANYA NGELAKUIN SALAH JUGA DIBELA, MELEK DONG DAH JELAS NOH BUKTI TRENDING TWITER MASIH AJA DIANGGAP GOSIP BODONG, DIBUTAIN MATANYA KALI," seru netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru