Beredar Foto Raffi Ahmad Tersenyum Semringah Diduga Bareng Keluarga Mimi Bayuh Disorot Abis-abisan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbedar foto Raffi Ahmad dengan keluarga dari Mimi Bayuh yang kembali jadi sorotan di tengah isu perselingkuhan mereka. Meski Raffi Ahmad belum buka suara atas isu tersebut, namun hujatan tetap saja menghujaninya.

WowKeren - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad kembali memanas. Sebelumnya, Raffi memang kerap kali kali diterpa kabar kurang menyenangkan menyangkut rumah tangganya. Beberapa wanita bahkan pernah disangkutpautkan dengan Raffi.

Mulai dari Ayu Ting Ting, Nita Gunawan hingga karyawannya sendiri yakni Mimi Bayuh.Di tengah keharmonisan Raffi bareng anak-istrinya, ia mendadak kembali diisukan masih berhubungan dengan Mimi Bayuh.

Hal itu mencuat usai Raffi diketahui sempat kepergok lakukan video call dengan Mimi Bayuh saat liburan ke Jepang. Merebaknya kabar tersebut membuat banyak pihak dikaitkan termasuk keluarga dari Mimi Bayuh.

Beredar foto Raffi tersenyum semringah dengan wanita paruh baya di sebuah pertokoan. Bahkan keluarga yang diduga dari Mimi Bayuh ini tak segan condongkan kepalanya ke bahu Raffi.


Photo-INFO

Isu Raffi Diduga Foto Bareng Keluarga Mimi Bayuh

Foto yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram ini pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski sejauh ini Raffi belum berikan tanggapan namun netter tetap saja menghujaninya dengan hujatan.

"Karna sejatinya,ga ad yg namanya rahasia tidak akan pernah terbongkar. Ap lagi rahasia yg salah. Pasti Tuhan akan tunjukan jlnnya,biar kebongkar. Padahal si mbak yg ngerekam ga sengaja,tp mungkin ini jalannya biar buat yg bersangkutan sadar ato paling gak si istri sah tau," komen seorang netter. "Mungkin mba gg nunggu moment yg pass buat lepasin buaya kembali ke alam liarnya. Semangat mba gg netizen bersamamu," sahut yang lain.

"Aduh aa bisa bisanya sih kurang apa coba mamgi, udh mana punya anak yg ganteng ganteng tpi masih berani main belakang 😢 dan buat perempuan nya ko bisaaaaa?????????? Dan kenapaaa haruss suami org mba," tambah lainnya. "Harta, tahta, wanita... mgkn doi di wanita lemah imannya tpi biarlah itu urusan mreka aku cuma berdoa smoga mba gusi dikuatkan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru