Niat Berburu Cipung, Sosok yang Rekam Raffi Ahmad Lagi Video Call Sampaikan Maaf
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sosok yang tak sengaja rekam Raffi Ahmad lagi asyik video call dengan perempuan berhijab meminta maaf. Ia mengaku tak berniat merekam kejadian itu karena target utamanya adalah Rayyanza Cipung.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad masih betah menduduki trending Twitter di Indonesia sampai Minggu (19/3) malam. Warganet ramai membahas lagi gosip perselingkuhan Raffi dengan mantan asisten keuangan di kantornya, Mimi Bayuh. Hal ini dikarenakan suami Nagita Slavina itu kepergok sedang melakukan panggilan video dengan perempuan berhijab saat disapa oleh WNI kala berada di Jepang.

Video yang sudah terlanjur menyebar di media sosial itu sontak saja menimbulkan pertanyaan besar bagi netizen. Tak sedikit pula yang akhirnya mencari siapa perekam video tersebut. Sampai akhirnya muncul seorang perempuan yang menyampaikan permintaan maaf dan mengaku sebagai perekam video tersebut.

Namun, perempuan itu mengaku tidak sengaja merekam momen pertemuannya dengan Raffi. Semuanya terjadi begitu saja. Ia pun buru-buru minta maaf ketika mengetahui apabila video yang dibagikannya bikin huru-hara.

"Banyak banget yang nge-DM. Aku baru ngeh, demi Allah Rasulullah, aku nggak tahu sama sekali asal-usulnya apa karena aku nggak sebegitu ngulik-ngulik kehidupannya beliau (Raffi Ahmad)," ujar perempuan perekam video dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @dunianeti dan jadi viral di Twitter.

Niat Berburu Cipung, Sosok yang Rekam Raffi Ahmad Lagi Video Call Sampaikan Maaf

Source: Twitter


"Aku reflek juga, pengin berburu Cipung niatnya. Nggak sama sekali buat bikin gempar sebegininya," sambungnya. Namun, siapa sangka ia malah bertemu dengan Raffi. Bahkan ketika merekam, perempuan itu tidak tahu apabila Raffi Ahmad sedang video call dengan seseorang.

Sadar jika video hasil rekamannya menimbulkan huru-hara, perempuan tersebut kembali meminta maaf. Ia terlihat begitu menyesal, meski menurut warganet tindakannya tidak salah sedikit pun. Terlebih banyak pula yang mengirimkan DM kepadanya usai tahu video tersebt adalah hasil rekamannya.

"Jangan bikin heboh, jangan sampai nyebar ke mana-mana. Aku minta maaf ke kalian semua," pungkasnya.

Permohonan maaf dari perempuan tersebut langsung saja ditanggapi oleh netizen. Mereka mengatakan bahwa si perekam video tak seharusnya meminta maaf atas perbuatannya yang bukanlah sebuah kesalahan disengaja.

"Bukan salahmu mbak, itu udah maunya Allah kebongkar," komentar netizen. "Loh kok minta maaf sih mbak😣," sahut lainnya. "Mbaknya ga nyaggka jd bikin geger netijen indo wkwk," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru