Zhang Shuai Bo Peserta 'Boys Planet' Diduga Jadi Korban Evil Editing Mnet
Instagram/boysplanet.official
TV

Zhang Shuai Bo awalnya diduga bersikap kasar dan merendahkan peserta lain. Namun sebagian penonton curiga bahwa Mnet melakukan evil editing setelah diprotes oleh Zhang Shuai Bo.

WowKeren - Peserta Zhang Shuai Bo mendapat kontroversi usai episode ketujuh "Boys Planet" ditayangkan. Peserta asal Tiongkok itu dituduh bersikap kasar dan merendahkan Cha Woong Gi. Pria itu juga tidak bersemangat selama menjalankan misi penampilannya.

Zhang Shuai Bo sempat mengatakan, "Jika kami benar-benar tidak bisa melakukan (pertunjukan), produser acara akan membantu kami. Tidak mungkin mereka membiarkan kami berempat berdiri dengan bodohnya di atas panggung."

Begitu episode 7 "Boys Planet" tayang, sebagian penonton mengkritik Zhang Shuai Bo sedangkan yang lain curiga bahwa Mnet melakukan evil editing. Namun banyak penonton yang mengatakan, diedit atau tidak, Zhang Shuai Bo seharusnya lebih berhati-hati saat bicara.

Beberapa hari episode 7 "Boys Planet" tayang, seorang netizen menuduh produser melakukan evil editing (pengeditan jahat). Sebuah artikel di forum online mengklaim bahwa Zhang Shuai Bo telah melawan tim produksi dan menjadi sasaran sebagai hasilnya.


Zhang Shuai Bo Peserta \'Boys Planet\' Diduga Jadi Korban Evil Editing Mnet

Source: Naver

Netizen itu menulis, "Aku bertanya kepada temanku yang bekerja di CJ mengapa pengeditannya seperti itu, mereka bilang ada masalah terjemahan selama syuting dan karena mereka tidak bisa memahami satu sama lain, (Zhang Shuai Bo) bertindak melawan PD."

Netizen itu mengatakan bahwa Zhang Shuai Bo awalnya berbicara sopan. "Mungkin karena tim produksi memperlakukannya dengan sangat buruk, dia protes sambil mengatakan sesuatu dalam bahasa Mandarin seperti kereta peluru. Ku pikir dia menjadi sasaran," imbuh netizen itu.

Netizen itu juga mengunggah foto surat izin masuk ke gedung CJ sebagai bukti. Ia juga memberikan tangkapan layar dari histori panggilan mereka, di mana netizen itu menelepon kenalannya untuk menanyakan masalah Zhang Shuai Bo.

Netizen pun ramai dibuat kasihan kepada Zhang Shuai Bo. "Bobo, maafkan aku. Aku akan melakukan yang lebih baik. Aku tidak menyesal telah memilihmu. Ayo debut," ungkap seorang netizen. "Dia tidak berbicara bahasa dan tidak punya waktu untuk belajar tetapi produser tidak peduli. Seberapa buruk mereka memperlakukannya hingga dia memprotes seperti itu," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait