Sung Han Bin 'Boys Planet' Foto Bareng 8 Gadis di Masa Lalu Berujung Perdebatan
Mnet
Selebriti

Foto lama Sung Han Bin 'Boys Planet' bersama dengan 8 gadis tersebar di media sosial berujung menuai pro dan kontra karena tampil topless pada momen tersebut.

WowKeren - Foto predebut dari Sung Han Bin kembali tersebar di media sosial. Ia diketahui saat ini menjadi peserta survival idol Mnet "Boys Planet" yang mendapatkan sorotan penuh.

Potret yang tersebar kali ini adalah momen Sung Han Bin menjalani pemotretan dengan 8 gadis. Konsep yang diusung sendiri tampil fokus dengan wajah mereka.

Sung Han Bin terlihat menjadi satu-satunya laki-laki di antara 8 gadis. Ia juga tampil berani dengan topless pada pemotretan tersebut.

Tersebarnya foto predebut baru Sung Han Bin ini berujung mendapatkan pro dan kontra dari Knetz. Hal tersebut karena konsep tanpa pakaian yang pada pemotretan tersebut dirasa terlalu berlebihan.

foto predebut Sung Han Bin \

Sumber: Twitter


Apalagi karena Sung Han Bin masih cukup muda. Trainee di bawah naungan agensi STUDIO GL1DE ini terungkap adalah kelahiran tahun 2001 yang berarti masih berusia 22 tahun di 2023. Potret lama Sung Han Bin ini tentu diabadikan sebelum tahun 2023.

"Aku pikir ini pertama kalinya foto lawas idol pria tanpa pakaian bersama wanita," beber salah seorang Knetz. "Sejujurnya, foto ini bikin ilfill," aku lainnya. "Dia masih muda, jadi kenapa dia membuat foto-foto ini?" ucap lainnya. "Aku rasa dia membuat pemotretan persahabatan dengan teman-teman perempuannya," ungkap lainnya.

"Aku pikir dia melepas pakaiannya sebagai bagian konsep," ujar lainnya. "Aku tidak paham kenapa orang-orang bilang foto ini kontroversial," terang lainnya. "Aku pikir ini foto paling menarik dari foto lawasnya," timpal lainnya.

Berbeda dari Knetz, penggemar internasional terlihat menyambut foto Sung Han Bin dengan positif. Visual peserta "Boys Planet" ini lagi-lagi menuai sanjungan.

"Dia sangat tampan," sanjung penggemar di Twitter. "WAJAH TAMPANNYA GILA," ucap lainnya. "Ini membuatku semakin menyukainya!!!" aku lainnya. "Sun Hanbin luar biasa," terang lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Sung Han Bin mendapatkan rumor menjalani operasi plastik. Kabar ini tersebar setelah sederet foto predebutnya diungkapkan berbeda dari visualnya sekarang. Namun, banyak yang membela dengan mengatakan kalau Sung Han Bin hanya menjadi lebih kurus.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait