Raffi Ahmad Disentil Panik Usai Isu Kegep Hubungi Mimi Bayuh, Fans Perekam Video Minta Maaf
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad disindir pamer ekspresi wajah panik ketika disapa fans disaat sedang melakukan aktivitas diduga video call. Sementara itu, sosok fans yang menyapa dan merekam video Raffi itu sudah buka suara usai isu selingkuh viral.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini kembali diterpa isu selingkuh dengan Mimi Bayuh. Rumor itu bermula dari beredarnya video Raffi diduga video call wanita berhijab yang disebut-sebut adalah Mimi Bayuh.

Setelah rumor itu viral, video Raffi saat diduga kegep video call Mimi itu disorot netter. Banyak yang menilai Raffi tampak panik ketika disapa fans di Jepang disaat sedang video call seseorang.

Instagram

Raffi Disentil Panik

"Divideo aja keliatan gerak geriknya kalo dia panik. Raffi tuh tipe org yg ramah, baik sama siapa pun dan kapan pun. Tp kali ini aku aneh liat dia. Kaya ketakutan, liatin hp terus, jawab pertanyaan soal cipung aja ketus bgt seakan nunjukin klo dia ga nyaman, kaya "udh dong cepetan pergi"," kata netter. "Itu reaksi panik bgt 😂," seru netter.

Instagram

Perekam Video MInta Maaf


Sementara itu, sosok yang pertama kali merekam dan menyebar video tersebut sempat buka suara. Wanita yang merupakan fans Rans itu langsung meminta maaf. Ia mengaku tak ada niatan membuat Raffi diterpa isu selingkuh. Wanita tersebut awalnya cuma sekedar ingin tahu soal keberadaan dari putra Raffi, Rayyanza alias Cipung.

"Masya Allah banyak banget yang nge-dm kayak gitu, aku baru ngeh, demi Allah, Rasulullah, aku baru ngeh, aku gak tau sama sekali asal-usulnya apa, karena aku gak sebegitu ngulik-ngulik kehidupannya beliau (Raffi Ahmad)," ujar sang fans. "Aku di sini emang real, reflek juga pengen berburu Cipung niatnya, gak sama sekali buat bikin gempar sebegininya yang kalian bilang ke aku, aku beneran gak tahu. Mohon maaf banget sedalam-dalamnya, jangan bikin heboh, jangan sampai nyebar kemana-mana ya, aku minta maaf ke kalian semua."

Disisi lain, seorang netter yang mengaku teman dari pihak yang merekam Raffi itu juga buka suara. Menurut netter, temannya itu sampai di-DM kameraman Raffi terkait isu video call itu.

"Jadi gini ya gaes, kebetulan itu temenku yang ketemu a raffi, dia tu ga panik dia kaget disamperin disaat kondisi hujan lebat dan temenku itu basah meskipun pake payung, setelah itu mereka ngobrol banyak, setelah gempar kameramen a rafi dm secara pribadi ke temenku, apakah baik-baik aja dengan trending yang lagi berlangsung, dijawab sama kameramen a raffi rans baebae aja ko sans aja, katanya tau sendiri disana a raffi ga sendirian staff rans disana banyakan, dibelakang a raffi masih banyak orang cuma ga kerekam aja sama temenku, kasian we temenku disering netizen baik fans rans ataupun hetters yang nyari kesalahan a raffi," ujar netter. "Temenku aja yang up video itu sebelumnya dia uda minta izin ko sama a raffinya 🙂 aku ga bela siapapun ya cuma temenku kasian dia didm sama orang-orang yang gaada ditempat kejadian, dia juga kan gabanyak speak up."

Sementara itu, Raffi saat ini tampak mengabaikan isu selingkuh dengan Mimi Bayuh tersebut. Ia justru asyik pamer kemesraan dengan Nagita Slavina dan foto ala family goals di Jepan. Disisi lain, netter menyentil Raffi soal sindiran Rafathar di masa lalu yang menyebut jika ayah ibunya cuma mesra demi konten.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait