Baby L Anak Lesti Kejora TikTokan Bareng Fuji An, Gemas Maksimal!
Instagram/lestykejora/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An sempat merekam tingkah putra Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias baby L, yang sangat aktif hingga mengajaknya membuat video TikTok.

WowKeren - Putra Lesti Kejora , Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias baby L, berhasil membuat Fujianti Utami jatuh cinta dengan keimutannya. Fuji pun mengajak baby L untuk membuat video TikTok bersama.

Dalam video tersebut, baby L tampak dipegangi Fuji dari belakang. Fuji kemudian menggerak-gerakkan tangan baby L sesuai irama. Baby L sendiri tampak menurut kala digerak-gerakkan oleh Fuji.

"Gemes maksimal," tulis Fuji dalam unggahannya di Instagram Story.

Baby L Anak Lesti Kejora TikTokan Bareng Fuji An, Gemas Maksimal! Baby L Anak Lesti Kejora TikTokan Bareng Fuji An, Gemas Maksimal! Baby L Anak Lesti Kejora TikTokan Bareng Fuji An, Gemas Maksimal!

Instagram/@fuji_an

Dalam unggahan lain, Fuji merekam tingkah baby L yang sangat aktif. Bayi berusia 1 tahun tersebut sudah bisa diajak bercanda.


"Ciluk..." ujar seseorang dari balik kamera. "Ba!" sahut baby L.

Sementara itu, Fuji terdengar memuji baby L dari balik kamera. "Lucu banget sih," ujar Fuji yang merekam tingkah gemas baby L tersebut.

Sebelumnya, paras baby L di foto terbaru menuai sorotan karena dinilai semakin tampan. Dalam foto tersebut, baby L berpose dengan ayahnya, Rizky Billar, di atas moge alias motor gede. Ayah dan anak itu tampil serasi dengan setelan jas berwarna krem.

Selain itu, Billar juga membagikan foto baby L dari jarak dekat. Baby L tampak menggemaskan dengan rambut klimis dan pipi gemoy.

Banyak netizen yang kemudian memuji wajah tampan dan menggemaskan baby L. Beberapa orang juga menyayangkan komentar masa lalu yang menghina wajah bayi satu tahun tersebut. Padahal, baby L di foto itu terlihat begitu tampan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru