Thariq Halilintar Gendong Gala Sky Saat Tawaf, Fuji An Ogah FOMO Kenang Momen Umrah 2022
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar dan Gala Sky mencuri perhatian saat keduanya umrah bersama layaknya bapak dan anak. Sementara itu, Fuji An agaknya enggan ketinggalan momen dan pamer foto lawas umrah di 2022.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui sedang menunaikan ibadah umrah. Ia ikut rombongan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Di momen spesial itu, Thariq pamer kejutan tak terduga. Ia rupanya terciduk menggendong keponakan Fujianti Utami, Gala Sky, disela-sela kegiatan umrah.

Akrab bak sosok om atau ayah idaman, Thariq menggendong Gala yang tampil religius serba putih. Keduanya tampak kompak bersiap memulai ibadah tawaf dan terlihat foto dengan latar belakang Ka'bah.

Instagram

Thariq-Gala Tawaf

"Alhamdulillah gakai tawaf walaupun lagi flu❤️," kata Thariq. Unggahan Thariq pada 21 Maret (WIB) ini menuai sorotan fans. Tak sedikit yang senang dengan kedekatan Thariq dan Gala.


"MasyaAllah Bapak dan anak MasyaAllah 😢❤️," ujar netter. "MasyaAllah Allohuakbar Mantap Thor KELAAAAAAZZZZZ 👏 jalur yang tak akan tertolak tinggal nunggu luluh aja, dulu juga kan kek gitu kan tinggal tunggu waktu aja ❤️ insyaAllah Thortila Forever 😍😍," ujar fans.

Instagram

Thariq-Gala Umrah, Fuji Ogah Fomo

Bukan cuma tawaf bareng, Thariq sempat pamer momen spesial saat makan dengan Gala sekeluarga. Ibunda Fuji, Oma Dewi Zuhriati memuji Thariq sukses membuat Gala mau makan.

"Oma gala pinter makannya," kata Thariq. "Ada om Thariq mau makan, sama Oma Opa gak mau makan sampai kita bawa ke kamar (tetap gak mau makan)," kata Oma Dewi. "Makan sosis, Gala pinter," puji Thariq.

Disaat kebersamaan Thariq dan Gala mencuri perhatian, Fuji An seolah ogah FOMO. Ia mengunggah momen umrah di 2022 dan pamer foto berhijab cantik. Meski tak ikut umrah kali ini, Fuji agaknya ingin merasakan hal serupa dengan Thariq dan Gala.

Adapun Fuji sebelumnya sempat umrah bareng Thariq di 2022. Kala itu, netter memberikan pujian karena keduanya bak couple goals saat beribadah di Mekkah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru