Pembelaan Raffi Ahmad Soal Posisi Saat VC Mimi Bayuh yang Ramai Dicurigai
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tegaskan postingan viral saat video call Mimi Bayuh adalah untuk urusan pekerjaan, Raffi Ahmad sekaligus beri penjelasan soal posisinya yang bak melipir hingga memancing kecurigaan.

WowKeren - Isu Raffi Ahmad selingkuh kembali memanas belum lama ini. Bermula dari munculnya postingan seorang netizen yang senang bertemu dengan Raffi di Jepang, unggahan tersebut berujung pada tudingan suami Nagita Slavina kembali bermain api. Bukan tanpa sebab, postingan itu dinilai menciduk momen Raffi Ahmad sedang sendirian di sebuah pinggiran jalan Jepang dan melakukan sambungan video call dengan seorang wanita berhijab. Sosok wanita yang sedang dihubungi oleh Raffi itu diduga sebagai Mimi Bayuh, karyawan RANS yang sebelumnya sempat diisukan menjalin hubungan dengan ayah dua anak ini.

Menariknya, Raffi pun membenarkan jika saat itu ia memang sedang menelepon Mimi Bayuh. Namun bukan karena memiliki hubungan gelap, melainkan interaksi mereka terjadi karena urusan pekerjaan.

Bahkan Raffi sempat membuktikan jika momen video call dengan Mimi Bayuh bukanlah sesuatu yang rahasia. Tak hanya itu, Raffi juga menanggapi soal posisi dirinya berada di pinggiran saat VC Mimi Bayuh yang memancing kecurigaan.

Kala memandu acara "FYP" Raffi pun menyampaikan pembelaannya. Ia membenarkan tengah berada di pinggiran jalan untuk menelepon Mimi Bayuh. Namun dengan nada kocak, Raffi membela diri dan menegaskan jika ia tak mungkin menelepon seseorang dengan berdiri di tengah jalan.


"Lagian juga ada videoku gitu masa gua, ya kan gua ke pinggir ya kalau gua di tengah jalan kan gua ketabrak mobil," celetuk Raffi Ahmad seperti dalam tayangan di TRANS7 OFFICIAL.

Asisten pribadi Raffi yakni Sensen ikut buka suara. Ia juga pasang badan soal posisi Raffi yang minggir saat VC Mimi Bayuh. Menurutnya aturan di sana memang mengharuskan seseorang untuk tak menghalangi jalan saat melakukan sambungan telepon. Hal ini juga yang dilakukan Raffi dengan berada di pinggiran bak orang melipir hingga memancing kecurigaan.

Padahal menurutnya tidak demikian. Sensen menilai jika hal itu hanya ulah netizen yang terus mencoba mencari-cari kesalahan dari Raffi Ahmad.

"Bukan, lagian kalau di Jepang itu kalau kita mau nelepon orang itu nggak boleh, benar-benar di trotoar aja nggak boleh A' harus di pinggiran," jelas Sensen. "Makanya disebutkan katanya 'kok melipir buat telepon' gitu kata orang-orang, padahal di sana emang seperti itu," ucap Irfan Hakim. "Memang netizen mah nyari kesalahan aja udah," timpal Sensen.

Selanjutnya, Sensen juga membahas soal dalang di balik isu miring soal Raffi Ahmad yang menurutnya selalu muncul mendekati bulan Ramadan. Kata Sensen, oknum yang menyerang sang boss dengan isu miring adalah orang yang sama. Hanya saja pihak Raffi memang tak pernah mau ambil pusing dengan serangan haters tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait