IKON Bicara Soal Persiapan Comeback dan Tur Konser Perdana Sejak Hengkang dari YG
Instagram
Musik

Dalam wawancara dan pemotretan bersama majalah Beauty+ edisi April mendatang, boyband iKON membahas album terbaru mereka hingga persiapan tur konser dunia.

WowKeren - Boyband iKON baru-baru ini tampil menawan dalam majalah Beauty+ edisi bulan April mendatang. Dalam kesempatan tersebut Bobby dkk membahas album terbaru mereka mendatang hingga persiapan tur konser dunia.

Tentang jenis lagu apa yang dapat diantisipasi penggemar dari album mendatang iKON, Bobby berbagi, “Sebagai permulaan, kalian akan mendapatkan lagu dari anggota yang belum melakukan lagu solo. Selain itu, kami mengisi sebagian besar lagu album dengan yang kami tulis, dan di antaranya termasuk lagu yang dibuat oleh Junhoe.”

Sedangkan Jinhwan menambahkan, “Kalian akan menemukan lagu-lagu dengan berbagai gaya. ((Album) berisi lagu-lagu dengan gaya yang kami sukai dan merasa percaya diri melakukannya, tetapi ada juga genre dengan gaya yang menantang. Akan ada kesenangan dalam mendengarkan setiap lagu.”


Sebelumnya pada awal Maret, iKON mengumumkan comeback solo Bobby dan tur dunia grup sebagai upaya pertama mereka di bawah agensi baru. Tur dunia “TAKE OFF” iKON akan dimulai dengan konser dua malam di Seoul pada bulan Mei dan grup tersebut juga sedang bersiap untuk melakukan comeback. Berpikir ke depan untuk rencana menarik ini, Yunhyeong berkomentar, “Kami telah berbicara berkali-kali tentang perasaan kami tetapi jika kami membuat 100 prediksi, semuanya 100 kali tidak berjalan sesuai rencana. Itu sebabnya aku tidak lagi memiliki ekspektasi atau mencoba membuat prediksi.”

Bobby lalu menimpali, “Jika kalian terus rajin mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan dan melakukan apa yang harus kalian lakukan, penyesalan kalian akan berkurang ketika tiba waktunya untuk menerima hasilnya. Aku melakukan yang terbaik dengan segalanya untuk memastikan aku tidak berpikir 'Ah, jika aku bekerja lebih keras saat ini, bukankah hasilnya akan berbeda sekarang?'” dan Jinhwan berbagi sambil tertawa, “Aku berbeda dari anggota aku. aku merasa senang dengan hal ini.”

Terakhir Donghyuk memberikan pendapatnya, menjelaskan, “Baru-baru ini, aku berbagi makanan dengan seseorang yang seperti 'senior' aku dan berbicara tentang kekhawatiranku. Mereka memberi aku nasihat yang sangat menghibur. Mereka mengatakan kepadaku, 'Mengapa kalian mencoba membalikkan dunia dan hanya melakukannya dengan baik? Kalian telah bekerja keras dan orang-orang sudah tahu bahwa kalian melakukannya dengan baik. Jadi jangan terpaku pada itu dan berpromosi dengan menyenangkan, tanpa penyesalan’. Dengan kata-kata itu, aku bisa melepaskan stres dan kekhawatiranku. Tidak ada alasan untuk memikirkan tempat pertama atau hasil yang baik. Kami memiliki penggemar sekarang yang mencintai kami dan kami bersyukur bahwa kami memiliki kesempatan untuk memamerkan musik kami.”

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru