Raffi Ahmad Bantah Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Luka Batin Nagita Slavina Diungkit
Instagram
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Meski sudah klarifikasi soal panggilan videonya dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad tetap menuai cibiran. Luka batin masa lalu Nagita Slavina bahkan ikut diungkit netizen. Wah, kenapa?

WowKeren - Sejak menikah pada 17 Oktober 2014, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah sepi dari gosip. Isu orang ketiga hampir selalu menimpa keduanya. Kali ini, Raffi kembali diisukan menjalin hubungan terlarang dengan asisten keuangannya yang bernama Mimi Bayuh.

Tak ingin isu memanas, Raffi akhirnya buka suara. Dengan tegas, ayah dua anak itu membantah jika dirinya berselingkuh dengan Mimi.

Menurut Raffi, ia memang melakukan panggilan video dengan Mimi. Namun isi pembicaraan mereka hanya sebatas masalah pekerjaan.

"Itu kan karyawan aku, dan pada saat itu memang lagi ngomongin kerjaan. Kan kami lagi bikin logo buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya. Jadi aku mau nunjukkin contohnya," bongkar Raffi dalam acara "FYP" Trans7 belum lama ini. "Kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh, nanti kalau gue video call sama cowok, dibilang apa lagi? Sudah biasa gue mah kalau diomongin soal itu."

"Ya nggak gimana-gimana sih. Gue mah orangnya santai saja," lanjut Raffi. "Toh memang itu lagi ngomongin kerjaan kok."


Seiring dengan bantahan tersebut, video lawas Raffi tentang Nagita ikut ramai dibicarakan. Dalam cuplikan video tersebut, Raffi tampak mengobrol dengan Uus. Diakui Raffi, Nagita bukanlah orang kurang pintar yang hanya bisa diam.

"Nagita pun terkadang dia adalah imej angel (baik), tapi dia itu tetap manusia biasa," ungkap Raffi dalam cuplikan video itu. "Dan Raffi rela menjadi evil untuk menjadikan Nagita yang angel," timpal Uus. "Nggak apa-apa menurut gue ya," balas Raffi.

"Itu netizen selalu bilang kan, 'emang udah dapat istri kayak Nagita, masih aja begitu, masih aja begini'. Nagita tuh bukan orang t*lol, kalau aku tidak bisa membahagiakan dia, dia sudah pergi dari waktu itu netizen," tandas Raffi.

Cuplikan video itu pun kembali beredar viral. Sebagian netizen merasa setuju dengan pendapat Raffi. Sedangkan sebagian netizen lainnya malah mengulik luka batin masa lalu Nagita. Menurut mereka, Nagita hanya tidak ingin nasibnya sebagai anak broken home dirasakan oleh kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

"Dia bertahan karena menikah karena Allah dan sekali seumur hidup itulah knpa dia bertahan walau diterpa badai + sekarang ada anak," komentar akun @it***atih. "Bs jd krn byk pertimbangan jg..mikirkan anak2..byk yg rela mengorbankan kebahagiaan dirinya sndiri demi anak2 nya..." balas akun @isna***ana07 setuju. "Yaelah diamah bukan mentingin kebahagiaan apapun gw rasa selain kebahagiaan anak nya ,klo cere dia pikir anak nya bakal sama kaya dia, broken home," timpal akun @vame***ant.

"Pertimbangan dia banyak kali a..dia bertahan demi nama rans entertaiment diatas itu semua ada anak yang dia tidak mereka bernasib sama seperti dirinya korban dr perceraian ortu itu ga enak rasanya..orang yang ga merasakan gimana rasanya jadi anak broken home ga akan pernah mengertišŸ˜¢," ungkap akun @_alian***ain. "Justru karna dia ga tolil makanya dia ga mau gegabah ambil sikap fi, tapi sekalinya nnti dia ambil sikap disaat lu ga berubah lu pasti kaget," tambah akun @rir***apap.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait