Lee Do Hyun Tampilkan Dua Sisi Karakter Berbeda di Samping Ra Mi Ran di Poster 'The Good Bad Mother'
JTBC
TV

'The Good Bad Mother' adalah komedi baru yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

WowKeren - Drama JTBC mendatang “The Good Bad Mother” baru saja merilis poster utamanya dan membuat penggemar semakin tak sabar. "The Good Bad Mother" adalah komedi baru yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho (Lee Do Hyun) sendirian sambil menjalankan peternakan babi. Karena dia tidak ingin putranya tumbuh tanpa uang atau tidak berdaya, Young Soon memilih untuk menjadi “ibu yang buruk” dengan terus bersikap keras terhadap putranya dan mengambil pendekatan “cinta yang kuat” dalam membesarkannya.

Berkat disiplin tanpa ampun Young Soon, Kang Ho tidak punya pilihan selain menjalani hidupnya persis seperti yang diinginkan ibunya, dan dia tumbuh menjadi jaksa terkemuka dengan kepribadian dingin dan rahasia tersembunyi. Dalam pencariannya yang tanpa henti untuk sukses, Kang Ho bahkan meninggalkan ibunya tetapi ketika dia kehilangan ingatannya karena kecelakaan dan kembali ke rumah setelah kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.


Poster yang baru dirilis menawarkan sekilas kontras antara Kang Ho sebelum dan sesudah kecelakaan itu. Di satu sisi poster, Kang Ho melotot ke kamera dengan wajah poker yang mengintimidasi yang mengisyaratkan sikap dinginnya sebagai seorang jaksa. Tapi di sisi lain, dia sangat berbeda setelah kecelakaan itu, Kang Ho memasang senyum polos dan memancarkan getaran ceria

Lee Do Hyun Tampilkan Dua Sisi Karakter Berbeda di Samping Ra Mi Ran di Poster \'The Good Bad Mother\'
JTBC

Sementara itu, Young Soonyang berdiri di antara dua versi berlawanan dari putranya terlihat bermasalah saat dia berjuang melawan emosi yang saling bertentangan. Meskipun diliputi rasa bersalah, rasa bersalah itulah yang mendorongnya untuk akhirnya membuat pilihan yang sulit demi kesembuhan Kang Ho, Young Soon memutuskan untuk menjadi “ibu yang buruk” sekali lagi. Satu judul poster berbunyi, "Aku akan menjadi ibu yang buruk sekali lagi," sementara poster lainnya berbunyi, "Semua ibu di dunia ini jahat".

Sedangkan produser “The Good Bad Mother” menggoda dengan mengataka, “Tolong nantikan untuk mengetahui apa kecelakaan yang menentukan yang mengubah kehidupan Young Soon dan Kang Ho, serta akting penuh gairah Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun saat mereka menggambarkan perubahan tersebut. di duo ibu-anak dengan detail yang bagus. Di akhir kemalangan mereka, kedua karakter itu akan mulai menemukan kebahagiaan. Perjalanan spesial mereka akan mencakup tawa yang menyenangkan dan momen menyentuh yang akan membuat kalian menangis." Sedangkan “The Good Bad Mother” akan tayang perdana pada 26 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru