Ungkapan Cinta Lee Do Hyun Ke Ahn Eun Jin Jadi Dialog Yang Bikin Nangis di 'The Good Bad Mother'
jtbc
TV

Banyak dialog menyentuh di drama 'The Good Bad Mother' salah satunya adalah ungkapan cinta Lee Do Hyun yang memerankan Choi Kang Ho ke Lee Mi Joo yang diperankan oleh Ahn Eun Jin.

WowKeren - “The Good Bad Mother" merupakan sebuah drama tentang cinta dan hubungan keluarga, mendapatkan cinta karena dialognya yang menyentuh. Salah satunya adalah dialog “Seorang ibu dapat menggantikan segalanya di dunia, tetapi tidak ada yang dapat menggantikan seorang ibu" dimana pernyataan ini berlaku untuk semua ibu, terutama untuk Jin Young Seo (Ra Mi Ran). Setelah kematian suaminya yang tidak adil, dia harus berjuang untuk membesarkan putranya yang sudah dewasa sendirian.

Awalnya, Jin Young Seo selalu bermimpi bahwa putranya, Kang Ho akan menjadi seorang seniman. Namun, karena trauma setelah kematian suaminya, Young Seo menginginkan putranya, Choi Kang Ho (Lee Do Hyun), menjadi jaksa. Untuk mencapai itu, dia memutuskan untuk memainkan peran sebagai "ibu yang buruk" dan membesarkan anaknya dengan "cinta yang kuat". Namun, Kang Ho dirugikan hanya karena ingin membalas dendam untuk ayahnya. Kecelakaan mobil terjadi, dan Kang Ho kehilangan kemampuan fisik dan intelektualnya dan menjadi anak berusia 7 tahun dalam tubuh pria berusia 35 tahun.

Saat semua orang melihat Kang Ho sebagai orang bodoh, hanya Young Seo yang masih percaya bahwa putranya akan kembali menjadi dirinya yang dulu. Itulah motivasinya untuk merawatnya dan membantunya pulih, meskipun dia sendiri sedang berjuang melawan kanker yang mematikan.


Sedangkan ada juga dialog “Kita harus mencari kesempatan untuk melihat dunia yang belum pernah kita lihat sebelumnya" yang merupakan kata yang bermakna oleh Young Seo. Jelas, semua orang ingin hidupnya berjalan lancar. Namun, kegagalan juga membantu kita menemukan dunia yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Bagi Choi Kang Ho, kehilangan ingatannya dan hidup dengan pikiran seorang anak adalah siksaan yang mengerikan. Namun, melalui inilah dia mengalami kebahagiaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya, dan itu membantu menyembuhkan jiwanya yang terluka agar tidak tumbuh di bawah “cinta yang kuat” dari ibunya.

Selain itu, ini juga merupakan kesempatan baginya untuk menemukan kebahagiaan dengan Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin), seorang gadis yang mencintainya dengan sepenuh hati, dan dengan Seo Jin dan Ye Jin, dua anak yang bahkan tidak dia kenal keberadaannya. sebelum.

Dialog selanjutnya yang berhasil membuat penonton berurai air mata adalah "Dibanding membiarkan anak berbau seperti kandang babi, aku akan lebih malu menjadi ayah yang lemah yang membiarkan orang jahat melakukan apa saja sesuka mereka" dimana dalam "The Good Bad Mother", cinta keibuan yang mulia paling ditekankan. Namun, cinta kebapakan yang dimiliki Choi Hae Shik untuk putranya juga terpancar.

Terakhir ada dialog “Jangan biarkan dia tahu betapa aku mencintainya. Jangan biarkan dia tahu mengapa cinta kita harus berakhir dengan rasa sakit seperti itu" dimana dalam kehidupan Kang Ho, ada dua wanita penting: ibunya dan Mi Joo. Young Seo, ibunya, telah mengorbankan seluruh hidupnya untuk Kang Ho, sedangkan Mi Joo adalah gadis yang telah memberinya masa mudanya. Bagi Kang Ho, Mi Joo adalah sinar cahaya hangat yang menyinari kehidupannya yang dingin dan gelap. Tapi Kang Ho berdoa agar Mi Joo tidak pernah tahu betapa dia mencintainya. Dia ingin Mi Joo perlahan melupakan dan menghapus kehadirannya dari benaknya. Karena dalam pikiran Kang Ho, barulah Mi Joo akan menemukan kebahagiaan sejati.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait