Ra Mi Ran Beber Peran Sebagai Ibu Lee Do Hyun Yang Kembali Jadi Anak Kecil di 'The Good Bad Mother'
JTBC
TV

Ra Mi Ran akan berperan sebagai tituler 'ibu buruk yang baik' Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho sendirian saat menjalankan peternakan babi.

WowKeren - Ra Mi Ran akan menyapa penggemar dengan drama terbarunya “The Good Bad Mother”. Drama JTBC ini akan menceritakan kisah mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang dewasa menjadi seperti anak kecil lagi. Lee Do Hyun akan berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa penuntut terkemuka yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya sampai dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai tituler “ibu buruk yang baik” Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho sendirian saat menjalankan peternakan babi. Karena dia tidak ingin putranya tumbuh tanpa uang atau tidak berdaya, Young Soon memilih untuk menjadi “ibu yang buruk” dengan terus bersikap keras terhadap putranya dan mengambil pendekatan “cinta yang kuat” dalam membesarkannya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama yang akan datang, Young Soon memasang ekspresi tegas saat dia berbicara dengan putranya yang masih kecil. Setelah lama melupakan harapan dan impiannya sendiri, satu-satunya tujuan hidup Young Soon adalah membesarkan putranya menjadi pengacara yang sukses dan dalam tekadnya untuk mencapai tujuan ini, dia memilih untuk bersikap tegas dan tak kenal ampun dengannya.


Foto lain menangkap sisi berbeda dari Young Soon, yang sebenarnya adalah orang yang manis dan perhatian saat berinteraksi dengan penduduk desa lainnya. Namun, semua kelembutan dan kasih akung itu lenyap ketika menyangkut Kang Ho, yang tidak pernah dia curahkan sebanyak satu kata pun pujian. Foto terakhir menunjukkan Young Soon dengan sungguh-sungguh berdoa untuk sesuatu, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa dia harapkan dengan putus asa.

Ketika ditanya mengapa dia memilih untuk membintangi "The Good Bad Mother", Ra Mi Ran menjawab bahwa kekuatan naskah dan cerita yang membuatnya tertarik pada drama tersebut. "Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku membaca naskah yang panjangnya lebih dari enam jilid dalam sekali duduk. Sejak pertama kali aku membaca naskahnya, aku tertawa dan menangis bersama, dan aku pikir jika ini bagus, tidak ada alasan bagi aku untuk tidak melakukannya.”

Sedangkan menggambarkan karakternya, Ra Mi Ran berkomentar, “Jin Young Soon mungkin tampak seperti seseorang yang memiliki nasib buruk yang luar biasa, tetapi karena itu, dia adalah seseorang yang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang hal-hal mana yang benar-benar berharga dalam hidup. (Drama) membuat aku merenungkan ibu seperti apa yang merupakan ibu yang buruk, dan kadang-kadang aku bertanya-tanya, 'Apakah aku dapat melakukan apa yang Young Soon lakukan?' fokus pada satu titik saat berakting, karena berada dalam situasi itu, aku merasakan semacam keajaiban yang menghidupkan (karakter) dengan sendirinya.” Sementara “The Good Bad Mother” akan tayang perdana pada 26 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru