Rating Naik, Ra Mi Ran Sukses Bikin Penonton Hanyut Dalam Emosi di 'The Good Bad Mother'
JTBC
TV

'The Good Bad Mother' menceritakan kecelakaan tragis seorang jaksa penuntut yang ambisius yang membuatnya kembali seperti anak-anak dan memaksa dia dan ibunya melakukan perjalanan untuk memulihkan hubungan mereka.

WowKeren - Menyusul sedikit penurunan di episode kelima “The Good Bad Mother” drama ini membuat comeback yang kuat dengan rating 8,056% di Seoul dan rating nasional 7,7%. Ini juga merupakan peringkat pemirsa tertinggi saat ini, memecahkan rekornya di episode keempat dan drama ini menunjukkan betapa menakjubkannya akting Ra Mi Ran.

Di episode 6 dari “The Good Bad Mother” dipenuhi dengan komedi hingga 10 menit terakhir. Mayoritas runtime adalah Kang Ho (Lee Do Hyun) berlarian untuk mengembalikan dompet Mi Joo (Ahn Eun Jin) yang tidak sengaja dia jatuhkan. Dalam perkembangan lain, Mi Joo berhasil membuka salon kuku tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.


Di saat yang sama, Young Joon (Ra Mi Ran) berkeliling berbelanja dan menyiapkan hadiah untuk para tetangga di desa. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa mereka berencana untuk mengkhianatinya. Ketika teman Trot Baek kembali ke desa, mereka dibujuk untuk bergabung dengan liga yang memulai protes untuk menyingkirkan peternakan babi Young Soon. Rencananya adalah membuka teater berskala besar di sebidang tanah yang sekarang terbengkalai.

Meskipun demikian, episode tersebut berubah secara tak terduga ketika semua teman bersatu dan memilih keluar dari protes pada menit terakhir. Saat segala sesuatunya mulai membaik untuk Young Soon, penonton terkejut saat dia didiagnosis menderita kanker perut stadium empat. Itu adalah penyampaian berbagai emosi dari Ra Mi Ran yang membuat penonton menangis dimana dirinya beralih dari ketidakpercayaan dan kebingungan menjadi penerimaan dan bahkan keputusasaan.

Drama ini mengamati perubahan suasana hati yang tiba-tiba setelah diagnosis kanker. Saat Kang Ho berlari ke arahnya dan tidak sengaja jatuh, dia dengan tegas menyuruhnya untuk berdiri sendiri. Sementara Young Soon tampak tegas, beberapa percaya dia khawatir dia mungkin tidak punya waktu untuk membantu putranya. Sedangkan "The Good Bad Mother" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 (KST) di Netflix dan JTBC.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru