Penulis Puji Akting Lee Do Hyun Dan Akui Nangis Tahu Ra Mi Ran Bintangi 'The Good Bad Mother'
Instagram
TV

Penulis 'The Good Bad Mother', Bae Se Young berbagi pemikirannya tentang kasting Ra Mi Ran, Lee Do Hyun dan Ahn Eun Jin untuk serial yang tayang di JTBC ini.

WowKeren - Penulis drama "The Good Bad Mother" Bae Se Young baru-baru ini duduk dalam wawancara setelah dramanya berakhir. Dalam kesempatan tersebut Bae Se Young berbagi pemikirannya tentang kasting Ra Mi Ran (sebagai Young Soon), Lee Do Hyun (sebagai Kang Ho), dan Ahn Eun Jin (Mi Joo) untuk serial yang tayang di JTBC ini.

Pertama Bae Se Young mengaku jika dirinya menangis ketika mendengar bahwa Ra Mi Ran setuju untuk membintangi drama sebagai Young Soon. "Mempertimbangkan citra seorang ibu yang kuat dan berhati dingin, sulit untuk membayangkan bahwa aktris Ra Mi Ran akan melakukannya karena dia telah memerankan karakter yang cerah dan menyenangkan dalam karya-karyanya sebelumnya. Namun, aku memiliki harapan dan keyakinan yang tinggi padanya karena aku mendengar dia memiliki spektrum akting yang luas dan aku percaya bahwa penampilan Young Soon yang berat dan gelap akan sangat membantu aktris tersebut membuat terobosan dari citra cerahnya yang ada," katanya.

Selanjutnya soal pemilihan Lee Do Hyun untuk Kang Ho, penulis Bae berkata, “Pada hari ketika casting Lee Do Hyun dikonfirmasi, aku menghabiskan sepanjang malam menonton semua karya sebelumnya dengan asisten penulis. Kami sangat senang saat menonton dan menonton ulang karya-karya itu. Aku percaya bahwa dia adalah aktor yang dapat dengan sempurna menggambarkan citra dingin Jaksa Kang Ho dan citra lugu dan murni seorang anak berusia 7 tahun. Belum lagi kemampuan aktingnya yang sudah mendapat pengakuan. Aku menganggap dia dan Ra Mi Ran sebagai aktor yang sempurna, dan bahkan pada saat ini, aku bersyukur bisa menyelesaikan drama bersama mereka.”


Bae Se Young lalu mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun. "Aku adalah penggemar yang sangat menyukai kedua aktor tersebut, tetapi aku bertemu langsung dengan mereka untuk pertama kalinya melalui casting untuk drama ini. Aku sangat terkejut bahwa Ra Mi Ran terlihat jauh lebih feminin daripada yang aku lihat di layar dan TV. Aku menyadari ketulusannya dalam berakting saat aku melihatnya dengan berani melepaskan semua imej yang telah dia bangun di karya-karya sebelumnya sambil mendekati dan menafsirkan drama ini dan karakter ibu yang buruk," serunya.

Bae Se Young menambahkan, "Berlawanan dengan imej dalam drama, Lee Do Hyun adalah aktor yang sangat penyayang dan manis. Saat kami melakukan berbagai percakapan, dia memberiku perasaan 'saudara gereja' yang sehat dan baik hati. Tidak seperti usianya yang masih muda, Lee Do Hyun lebih serius dan mendalam dalam berakting. aku tidak bisa melupakan saat ketika, selama pertemuan pertama kami di lift, dia dengan sopan membungkuk dan menyapa aku, mengatakan 'Jangan khawatir, penulis. aku pasti akan melakukannya dengan baik. Jangan ragu untuk menggunakan adegan apa pun. Berkelahi!'. Kata-katanya sangat menghibur aku dan memberi aku begitu banyak kekuatan."

Mengenai adegan yang paling berkesan baginya, penulis menyebutkan saat Young Soon bertemu Kang Ho setelah ingatannya kembali. "Aku bertanya-tanya apa yang harus dikatakan Young Soon kepada putranya terlebih dahulu ketika Kang Ho mendapatkan kembali ingatannya dan memikirkan hal itu selama beberapa hari. aku percaya bahwa 'Selamat datang kembali' dan 'Kau telah kembali' adalah kalimat yang paling bermakna dan cocok untuk Young Soon katakan kepada putranya, yang telah lama dia rindukan. Garis-garis ini tidak hanya menandakan kembalinya ingatan Kang Ho tetapi juga mewakili pemulihan hubungan mereka," serunya.

Sementara itu saat ditanya tentang perasaannya terhadap kinerja rating yang mengesankan dari “The Good Bad Mother”, penulis Bae berkata, “Sejujurnya, sulit untuk memprediksi hasilnya dan kami sangat khawatir tentang itu selama tahap perencanaan. aku pikir drama ini adalah dunia yang penuh dengan emosi yang hanya dipahami dan disimpati oleh orang Korea, tetapi aku terkejut menerima tanggapan yang antusias dari pemirsa luar negeri. aku percaya itu berkat kesuksesan K-konten dan aku ingin berterima kasih kepada semua produser yang telah meningkatkan status K-konten dengan begitu banyak karya bagus. 7 minggu siaran drama lebih berarti bagiku daripada 3 tahun yang kuhabiskan untuk menulisnya. aku melihat reaksi pemirsa setiap minggu dan merasa lega melihat drama tersebut mendapatkan lebih banyak perhatian setiap minggu. aku berterima kasih atas cinta dan minat yang luar biasa serta pesan dukungan yang dikirim pemirsa ke drama kami 'The Good Bad Mother'.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait