Citra Kirana & Rezky Aditya Merakyat Pilih Naik Motor Bertiga Ajak Anak Cari Takjil
Instagram/citraciki
Selebriti

Tak Pakai mobil mewah, Citra Kirana dan Rezky Aditya merakyat pilih pakai motor untuk berburu takjil. Ciki dan Rezky berboncengan tiga bersama putra mereka, Athar.

WowKeren - Sederet artis Ibu Kota tengah menyambut bulan suci Ramadan, tak terkecuali pasutri Rezky Aditya dan Citra Kirana. Ciki bahkan gercep berbagi momen seru keluarga kecilnya kala puasa hari pertama.

Ibu satu anak itu memperlihatkan momen ketika ia, Rezky dan putra semata wayang mereka, Athar ngabuburit sekaligus berburu takjil. Menariknya, Ciki dan Rezky berburu takjil memakai motor, alih-alih mengendarai mobil mewah.

Keluarga kecil itu tampak berboncengan bertiga. Rezky berada di depan untuk mengemudikan motor. Sedang, Ciki berada di belakangan sembari memegangi sang putra.

Momen Ciki dan Rezky berkeliling memakai motor itu sontak disorot banyak orang. Pasalnya, Ciki dan Rezky tetap merakyat dengan memilih mengendarai motor meski mereka dikenal sebagai publik figur.


Wajah Ciki dalam video tersebut juga tampak semringah seolah senang bisa menghabiskan waktu ngabuburit bersama anak dan suami. "The real ngabuburit nyariiii takjilll," seru Ciki dalam video, Kamis (23/3).

Photo-INFO

Instagram

Seorang rekan juga sempat bertemu dan merekam momen Ciki serta Rezky berboncengan. Ciki terlihat menanggapi ramah sapaan rekannya tersebut sembari tersenyum lebar.

Di sisi lain, Ciki dan Rezky berhasil membuktikan jika pernikahan mereka tetap terjalin harmonis meski banyak gosip miring menerpa. Rezky diketahui sempat diterpa isu telantarkan anak hasil hubungan di luar nikah hingga terseret rumor video syur.

Meski begitu, Ciki nyatanya masih setia berada di sisi sang suami. Rezky sendiri juga lebih banyak bungkam soal isu-isu miring yang menerpa dirinya. Ia bahkan makin santer berbagi momen mesra dan harmonis bersama keluarga kecilnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru