Miliki Body Goals, Fuji An Ternyata Doyan Sup dengan Gajih Sapi Saat Sahur
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami memiliki body goals dan tubuh seksi menawan. Meski begitu, Fuji ternyata tak alergi dengan makanan berlemak dan mengaku suka makan sop sapi dengan banyak gajih saat sahur.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini menyambut puasa pertama dengan sahur bersama keluarga. Ia juga menyempatkan membuat vlog momen sahur pertamanya itu.

Dalam vlog, Fuji tampak antusias menuju dapur. Ia rupanya sudah tak sabar memamerkan menu sahur kesukaannya. Meski punya bentuk tubuh seksi dan langsing, Fuji malah penyuka makanan berlemak.

"Mama masak sop ayam eh sop daging kesukaan Uti, ha ha ha," kata Fuji. "Itu sop kesukaan aku guys, karena ada gajihnya."

Fuji membeberkan kalau ia suka melarang siapapun untuk makan gajih yang jadi favoritnya. "Aku kalau misalnya ada gajihnya nih, (siapapun) gak boleh makan karena gendut," terang Fuji.


Sesudahnya, Fuji membantu untuk menyiapkan sahur dengan menu super lengkap. Ia tampak pamer ayam goreng, sosis goreng, sambal hijau dan juga dendeng buatan sang ibu, Dewi Zuhriati. Fadly Faisal sempat meledek Fuji karena mengambil banyak nasi. "Nasinya banyak, porsi kuli," goda Fadly.

Tak cuma sahur, Fuji juga pamer kegiatannya mencari jajanan di pinggir jalan untuk berbuka puasa bersama kawan-kawannya. Keseruan Fuji dengan orang-orang terdekatnya ini membuat fans memberikan dukungan.

"Seneng lihat keluarga pak Haji Faizal menu sahur yg disediakan sama seperti kita kita ,apa adanya meski bergelimang harta tapi kesederhanaan dan kerendah hatinya luar biasa , sekelas Fuji masih jajan di pinggir jalan meskipun Fuji mampu membeli yg lebih mewah dari itu Banyak hikmah baik yg bisa kita ambil dari kehidupan orang bijak dalam mengambil sikap yg baik kita teladani yg tidak baik tak perlu kita komentari selamat menjalankan ibadah puasa buat Kel pak Haji Faizal dan selamat menjalankan ibadah puasa untuk seluruh umat Islam," kata netter. "Selamat menjalankan Ibadah Puasa buat Fuji sekeluarga dan teman-teman. Semoga lancar dan sukses selalu segala pekerjaan dan aktiviti yang dilakukan," kata netter lainnya.

Tahun lalu, Fuji lebih sering pamer momen buka puasa bersama Thariq Halilintar. Namun karena telah putus, Fuji dan Thariq agaknya sudah jarang terlihat bersama. Meski begitu, Thariq agaknya tetap menjalin hubungan baik dengan Fuji sekeluarga. Ia sempat pula terciduk menyapa saat live hingga Fuji digoda salting.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait