Sempat 5 Bulan Cueki Marshel Widianto, Terungkap Penyebab Hati Cesen Akhirnya Luluh
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Cesen akhirnya ceritakan awal didekati Marshel Widianto sebelum keduanya menikah. Akui sempat cuek sampai lima bulan lamanya, ini yang membuat Cesen akhirnya luluh kepada Marshel.

WowKeren - Kabar pernikahan komika Marshel Widianto dengan Yansen Indiani atau yang lebih akrab disapa Cesen eks JKT48 memang begitu mengejutkan publik. Bagaimana tidak, keduanya ternyata sudah resmi menjadi suami-istri sejak Februari 2022 lalu. Bahkan kini Marshel dan Cesen telah dikaruniai buah hati pertama mereka yang lahir pada bulan Maret 2023.

Fakta bahwa Marshel berhasil merahasiakan pernikahannya hingga satu tahun tanpa terendus publik dan media membuat siapun tak menyangka. Tak pelak kini perjalanan cinta Marshel dan istri pun banyak memancing perhatian tersendiri.

Salah satunya yakni momen PDKT Marshel dan Cesen yang akhirnya terungkap saat keduanya muncul di acara "House Of Mama Gigi" yang juga tayang di kanal YouTube SCTV. Saat itu, Cesen membeberkan awal-awal Marshel mencoba mendekatinya.

Eks member JKT48 tersebut mengaku awalnya sama sekali tak tahu sosok Marshel meski akun Instagram sang komika sudah centang biru. Bahkan gara-gara itu, Cesen sempat cuek dengan DM-Dm dari Marshel sampai lima bulan lamanya.

"Kan dia sempat waktu dekatin aku, aku cuekin lima bulan," cerita Cesen. "Kayak 'Ini siapa sih' gitu. Kan waktu itu belum kenal kayak nggak tahu. Ya meskipun centang biru tetap aja kalau nggak kenal," sambungnya.


Cesen mengaku jika saat itu ia tengah dekat dengan seseorang namun di-ghosting. Sementara Marshel begitu giat mendekati dirinya dengan membalas setiap stories Instagram yang ia buat.

Gara-gara sikap konsistensi ini lah yang membuat Cesen akhirnya merespons. Ia juga mengaku akhirnya luluh dengan sikap konsisten Marshel yang selalu perhatian kepadanya. Di mata Cesen, Marshel menunjukkan jika dirinya cowok yang setia.

"Karena waktu itu pas lihat DM-nya 'Oh ini setia juga ya udah lebih dari tiga bulan dia stay terus tuh masih nge-chat-in meskipun nggak dibales'. Konsisten," ungkapnya.

Setelah interaksi tersebut, Marshel tak melewatkan kesempatan apapun untuk semakin mendekati Cesen. Salah satunya yakni ia sigap menjemput Cesen yang saat itu tinggal di Bali dan akan mengunjungi Jakarta. Dari sana lah kedekatan mereka pun semakin intens terjalin hingga akhirnya berpacaran dan menikah.

Mengingat kembali, Marshel pertama kali mengumumkan jika dirinya dan Cesen sudah menikah melalui sebuah postingan di Instagram pada 18 Maret 2023 lalu. Saat itu Marshel langsung mengunggah foto gemas buah hatinya yang telah lahir sekaligus potret-potret pernikahannya dengan Cesen. Meski dibuat terkejut, namun publik tak kalah ikut bahagia dan membanjiri postingannya dengan ucapan selamat serta doa manis untuk dua kabar baik dari Marshel ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait