Perubahan Gaya Chef Arnold di Klenteng dan Masjid Bikin Adem
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold memastikan untuk mengubah gayanya menjadi lebih sopan ketika memasuki masjid di daerah Solo sontak langsung mendapatkan banyak sanjungan dari warganet.

WowKeren - Chef Arnold bersama dengan Coki Pardede, Tretan Muslim, Bobon Santoso, dan Patrick Effendy terlihat berkunjung ke Solo, Jawa Tengah bersama-sama. Hal yang membuat haru, Chef Arnold juga membuat sajian buka untuk masyarakat.

Tak hanya itu, Chef Arnold cs juga mengunjungi beberapa lokasi menarik selama di Solo. Chef ternama itu tampil dengan gaya yang santai mengenakan kaos hitam lengan pendek dipadukan celana sedikit di atas lutut. Ia menyempurnakan gayanya dengan memakai sneakers hitam.

"Ditunggu konten terbaru kita “Mereview Kota” Kota mana lagi ya yang perlu kita review? Terima kasih warga Solo dan teman teman," tulis pria kelahiran tahun 1988 itu pada caption unggahannya di Instagram kemarin, Sabtu, 25 Maret.

Hal yang membuat salah fokus adalah foto yang diambil di dalam masjid. Chef Arnold memastikan untuk mengubah gayanya menjadi lebih sopan dibandingkan sebelumnya ketika foto di depan Klenteng.


Tak tanggung-tanggung, juri di "Master Chef" ini bahkan mengenakan sarung. Ini menunjukkan sikap toleransi Chef Arnold yang tinggi mengingat ia nonmuslim.

Chef Arnold pakai sarung di masjid terbesar Solo

Sumber: Twitter

"Studi banding Masjid terbaru dan terbesar di Solo bersama kawan kawan," ucap Chef Arnold melalui akun Twitter pribadinya.

Para penggemar sendiri memberikan respons yang positif atas potret yang dibagikan oleh Chef Arnold. Tidak sedikit yang mengaku sudah tidak sabar untuk melihat konten keseruan Chef Arnold ke Solo.

"Sarung nya chef arnold lucukkk," ujar salah seorang penggemar. "GEMES BGTTT," seru lainnya. "Salfoknsama sarungnya kok keren bgt chef," ucap lainnya. "Sarungan," timpal lainnya. "Koko chef pakek sarung," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait