12 Jam Diperiksa Kasus Narkoba, Yoo Ah In Janji Perbaiki Kualitas Hidup
Dispatch
Selebriti

Setelah 12 jam menjalani pemeriksaan, Yoo Ah In kembali muncul di hadapan awak media setempat. Terjerat kasus narkoba yang cukup serius, sang aktor meminta maaf sambil mengungkap rencananya menghadapi situasi ini.

WowKeren - Yoo Ah In telah diperiksa pihak kepolisian pada Senin (27/3). Setelah membuat kemunculan publik untuk pertama kalinya sejak terjerat kasus narkoba, pemilik nama Uhm Hong Sik itu kembali membagikan perasaannya pasca diinterogasi selama 12 jam.

Pada pagi hari, Ah In datang di Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul di Dohwa-dong, Mapo-gu, Seoul. Seperti diketahui, aktor "Hellbound" itu dijerat tuduhan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkoba usai dinyatakan positif menggunakan obat-oabatan terlarang jenis propofol, mariyuana, kokain dan ketamin.

Kepada wartawan, Ah In mengatakan, "Saya sangat merenungkan fakta bahwa saya mengecewakan banyak orang yang mencintai saya karena hal yang memalukan. Saya minta maaf."

Sang aktor membeberkan apa saja yang dialaminya ketika berhadapan dengan polisi selama 12 jam. Sambil mengaku kesalahannya merupakan tindakan memalukan, ia meminta maaf.

"Saya menerima pertanyaan terkait tuduhan yang diketahui melalui media, dan saya menyatakan posisi saya sejauh yang saya bisa," ujarnya.

Selanjutnya, Ah In menjelaskan dirinya tidak ada tempat untuk mencari justifikasi atas tindakannya. Ia paham betul sudah membawa kerugian pada banyak orang terkait hal ini.

12 Jam Diperiksa Kasus Narkoba, Yoo Ah In Janji Perbaiki Kualitas Hidup

Source: StarNews


"Saya berhati-hati dalam memberi tahu anda detailnya karena penyelidikan belum selesai, tetapi secara pribadi, saya pikir saya jatuh ke rawa yang salah di tengah pembenaran diri bahwa tindakan menyimpang saya tidak merugikan siapa pun," papar sang aktor.

Atas diamnya selama rentang waktu pecahnya kasus dan penyelidikan, Ah In meminta maaf. Untuk itu, aktor kelahiran 1986 itu akan memanfaatkan momen ini untuk memperbaiki kualitas hidupnya seperti yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Saya minta maaf atas keterlambatan mengungkapkan posisi saya. Akan sangat tidak nyaman melihat saya seperti ini, tetapi saya ingin memanfaatkan momen ini untuk menjalani hidup yang lebih sehat yang belum pernah saya jalani sebelumnya," tuturnya.

Terakhir, Ah In meminta maaf sudah mengecewakan semua orang. "Saya benar-benar minta maaf telah mengecewakan anda," pungkasnya.

Sementara itu, Ah In dicurigai telah menggunakan propofol secara ilegal sejak 2021. Penyelidikan yang dimulai pada November 2022 menemukan nama sang aktor di antar 51 orang yang dicurigai menggunakan propofol secara berlebihan.

Pada 5 Februari, Ah In melakukan tes urin sederhana di Bandara Internasional Incheon sepulang dari Amerika. Hasil penyelidikan menemukan sang aktor mengonsumsi ganja sedangkan propofol justru negatif. Sejak saat itu, ia dilarang untuk pergi ke luar negeri.

Selain terindikasi menggunakan propofol dan ganja, Ah In juga dinyatakan positif kokain dan ketamin. Dari hasil penggeledahan rumah, ditemukan 10 ribu bukti untuk kasus ini. Kabar teraru menyebutkan sang aktor telah membentuk tim pertahanan mewah untuk kasus ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait