Jennifer Bachdim Dipuji Jago Parenting Mirip Nikita Willy, Aturan Mandikan Bayi Anti Mainstream
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Kurniawan alias Jennifer Bachdim sering dipuji piawai mengurus anak seperti Nikita Willy. Selain sukses membesarkan 4 anak tanpa ngereog, Jennifer juga punya aturan memandikan bayi yang beda dari ibu-ibu kebanyakan.

WowKeren - Jennifer Kurniawan alias Jennifer Bachdim merupakan salah satu selebriti yang dikagumi soal gaya parenting. Sama seperti Nikita Willy, Jennifer juga sukses mendidik anak tanpa harus ngereog.

Bahkan publik kerap dibuat kagum karena tak pernah melihat Jennifer kewalahan mengurus keempat anaknya. Tampak dalam video, Jennifer terciduk berada di dapur bersama anak-anaknya.

Alih-alih terganggu, Jennifer masih memamerkan senyuman manis dan mengajari anak-anaknya untuk membantu menyiapkan makanan. Istri Irfan Bachdim ini sesekali juga ngedance dan tampak bahagia. Anak-anak Jennifer juga tertib dan senang karena dipercaya membantu sang ibu.

"Mama jen knp bs sabar bgt ngadepin anak2,anak2nya jg kooperatif bgt🥺😍gmn caranya ngedidiknya," kata netter. "Bingung ya anak nya bisa sekoperatif ituuu ,mainan atau apapun ga ada mirip kapal pecah ,aplagi makan ga ada tantrum gto ,bantuin pun ga ditumpah2n 👏," seru netter. "Mungkin faktor dari orangtua Jen ini yah.. Yg mamberikan banyak kasih sayang untuk anak nya dulu..apapun yg dilakukan si kecil ga selalu bikin emosi dan bisa selalu sabar.. Dan si Irfan nya juga kalo diliat sabar juga... Jadi semuanya berpengaruh," kata netter.


Instagram

Momen Jennifer Bachdim Mandikan Bayi

Sementara itu, Jennifer juga memiliki metode anti mainstream yang beda dari ibu-ibu kebanyakan. Jennifer rupanya menganut konsep tak setiap hari memandikan bayi. Hal ini diberlakukan oleh Jennifer saat sang buah hati masih berusia sebulanan.

"Baby Kirozayden mandi 2-3 kali seminggu," kata Jennifer. "Masih belum setiap hari guys."

Adapun ini bukan kali pertama Jennifer tak setiap hari memandikan bayinya. Dulunya, Jennifer juga melakukan hal serupa usai melahirkan anak ketiga dan membeberkan alasannya. Ia ternyata mempertimbangkan hal itu untuk kesehatan sang buah hati.

"2 kali seminggu, usually twice a week. I don’t bath him everyday because it can dry out his skin," seru Jennifer. "Setiap hari dilap-lap pakai air hangat, tetap massage setiap hari tapi cuma mandi dua kali seminggu. Kalau mandi setiap hari tidak bagus untuk kulit newborn baby."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait