Raffi Ahmad Diduga Promosikan Bisnis Teman Mimi Bayuh, Ekspresi Nagita Slavina Curi Fokus
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina mendatangi warung yang diduga adalah milik teman Mimi Bayuh. Yang jadi sorotan di sini adalah gesture tubuh Nagita saat mereview makanan disebut tak seperti biasanya.

WowKeren - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh sudah sempat mereda usai suami Nagita Slavina itu memberi bantahan. Terutama soal momen dirinya terciduk melakukan video call dengan Mimi saat liburan ke Jepang bersama keluarga. Raffi mengatakan jika obrolannya dengan Mimi saat itu murni karena urusan pekerjaan.

Namun, rumor miring itu kini kembali menyeruak saat Raffi membuat unggahan terbaru di Instagram pada Rabu (29/3). Ia tampak mengajak sang istri untuk menikmati makanan kaki lima di warung tenda bernama Rojo Sambel. Menurut pengakuan netter, warung tersebut adalah milik teman Mimi Bayuh.

Sontak saja ekspresi Nagita saat mencicipi makanan di warung tersebut jadi perhatian utama netter. Pasalnya, ibu dua anak itu disebut memperlihatkan ekspresi yang berbeda dari biasanya saat mencicipi sejumlah menu penyetan di warung tersebut.


Biasanya Nagita akan sangat antusias dan ekspresif saat mencicipi makanan apa pun. Namun, netter melihat perbedaan dari ekspresi dan gesture tubuh Nagita di video yang dibagikan Raffi tersebut.

"Cobain dulu Rojo Sambel, mantap. Enak nggak sayang?" tanya Raffi Ahmad. "Pedas banget, mantap guys," ujar Nagita Slavina sambil mengacungkan jempolnya.

Meski tersenyum dan terlihat lahap ketika mencoba menu makanan Rojo Sambel, warganet merasa perempuan yang akrab disapa Gigi itu tak semangat seperti biasanya ketika me-review makanan. Sontak saja netter menduga jika ini ada kaitannya dengan warung tersebut yang disebut-sebut adalah milik teman Mimi Bayuh. Bahkan Mimi diungkap sering mampir makan di warung tersebut.

"Beneran punya temen MB bukan? Kalo iya kaga jadi nih mampirnya soalnya tim istri sah😂," komentar netter. "Dr sekian UMKM yg di-review RA knp cuma ini yg gencar bgt di promoinnya😬, oiia wajah mama gigi ngga seceria biasanya klo ngereview mknn mngkin ngantuk x yaa semangat magi 🔥," sambung lainnya.

"Ini gigi beneran gak tau klo yg punya warung itu temennya muminah bayuh? Klo udah tau baik banget dia mau promoin usaha punya temen selingkuhan suaminya👏👏," tutur warganet lain. "Tim mama Gigi selalu di hati. Ekspresi mama Gigi nggak bisa bohong biasanya dia selalu excited kalau makan kaki lima. Kali ini biasa aja walau itu bisnis suaminya (hemm jangan jangan jangan)," ucap yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait