Fuji An Dapat Banyak Hadiah Untuk Isi Rumah Baru, Pemberian Raffi Ahmad Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (29/3), Fuji An menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membelikannya perabotan hingga alat elektronik.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An mendapat banyak hadiah untuk mengisi rumah barunya. Baru-baru ini, Fuji menunjukkan sejumlah barang mewah yang ia dapatkan dari orang-orang terdekatnya itu ke media sosial Instagram.

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (29/3), Fuji menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membelikannya perabotan hingga alat elektronik. Adik Fadly Faisal tersebut mendapat kulkas 4 pintu dan sebuah microwave oven dari Raffi Ahmad. Ia juga mendapat televisi 70 inch dari mantannya, Thariq Halilintar.

Sementara itu, Fadly Faisal tampak memberikan sebuah dispenser. Sedangkan selebgram Tasya Revina dan Stevie Agnecya sama-sama memberikan tempat tidur untuk Fuji.

"Alhamdulillah terima kasih banyak semuanya yang udah bantu aku nyicil isi rumah, masyaallah baik baik banget orang orang hebat," tulis Fuji di kolom caption.


Unggahan Fuji tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang menilai Fuji pantas mendapatkan rezeki yang telah diterima. Beberapa turut menyoroti dan kagum akan hadiah mewah pemberian Raffi Ahmad untuk Fuji.

"Masyaallah.. rejeki anak baik memang ngk akan tertukar," komentar salah satu netizen. "Masya allah tabarakallah, rejeki anak baik," tambah netizen lain. "Aku ndak bisa bantu apa2 ya uti, tapi aku bantu do,a dari rumah smoga riskinya ngalir terus," timpal netizen lain.

"Sultan andara emg beda, sekaligus 2 kelasss wkwk masyaallah @raffinagita1717," tulis salah satu netizen. "Wah kulkas 4 pintu dr @raffinagita1717 udah datang ajaaa," tambah yang lain. "Beneran dibeliin 4 pintu," komentar yang lain.

Sebelumnya, Raffi memang sudah berjanji membelikan kulkas 4 pintu untuk rumah baru Fuji. Janji Raffi tersebut bahkan direkam dan dibagikan ke Instagram Story Fuji beberapa waktu lalu.

Mendengar janji Raffi tersebut, Fadly Faisal sempat bersorak gembira. Pasalnya, ia jadi tak perlu lagi membelikan kulkas baru untuk adiknya tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait