Pengasuh Anak Jessica Iskandar Ternyata Fasih Ngomong Bahasa Inggris Dengan El Barack
Instagram/inijedar
Selebriti

Sosok pengasuh anak Jessica Iskandar baru-baru ini terungkap dalam vlog yang diunggah ke YouTube. Menariknya, pengasuh baru anak Jedar tersebut terdengar fasih berbicara bahasa Inggris dengan El Barack.

WowKeren - Pengasuh anak-anak selebriti seringkali ikut mendapat sorotan dari netizen. Pasalnya mereka kerap mengikuti aktivitas selebriti untuk menemani sang buah hati. Meski demikian, ada juga yang jarang tersorot di media sosial. Salah satunya sosok pengasuh anak Jessica Iskandar alias Jedar.

Dulunya, Jedar sempat mempekerjakan seorang pengasuh bernama Purwati untuk menjaga putra sulungnya, El Barack. Kala itu, Purwati ikut ramai disorot hingga mendapat puluhan ribu followers di Instagram. Namun Purwati agaknya sudah tidak bekerja bersama Jedar lagi. Setelah itu, sosok yang menjadi pengasuh anak Jedar sudah jarang disorot.

Kekinian, pengasuh anak Jedar yang baru terungkap dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Jessica Iskandar. Menariknya, pengasuh baru anak Jedar tersebut terdengar fasih berbicara bahasa Inggris dengan El Barack.

Dalam vlog tersebut, keluarga Jedar tampak melakukan sesi photoshoot bertema Korea. Sang pengasuh yang mengenakan seragam abu-abu tampak bersiaga menunggu jikalau Jedar membutuhkan bantuan untuk menggendong putra bungsunya, baby Don.


Dan benar saja, Jedar harus berganti pakaian hingga meminta wanita berjilbab tersebut untuk menggendong baby Don. "Sus, gendongin dulu. Aku ganti ya?" ujar Jedar pada sang pengasuh dan juga pada fotografer.

Setelah melakukan beberapa sesi photoshoot keluarga, Jedar dan Vincent Verhaag masih harus mengambil foto-foto lain. Oleh sebab itu, El dan baby Don pulang terlebih dahulu bersama sang pengasuh agar mereka tidak kecapekan. Pengasuh tersebut tampak berjalan keluar studio sembari menggendong baby Don dan membawa sejumlah tas berisi barang. El berjalan di belakangnya.

Kala berbicara dengan El, sang pengasuh terdengar menggunakan bahasa Inggris. Diketahui, El memang lebih fasih menggunakan bahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia.

"Kak, can you open it? Can you help me to open it? (Kak, bisa buka? Bisa tolong bantu bukakan?)" ujar sang pengasuh yang minta tolong pada El untuk membukakan pintu bagasi.

El kemudian berusaha membukakan pintu bagasi mobilnya, namun tidak bisa. Seorang pria lantas membantu El dan sang pengasuh untuk membuka pintu tersebut. Setelah semua barang dimasukkan ke dalam bagasi, El, baby Don, dan sang pengasuh akhirnya pulang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait