Fuji An Mendadak Spill Kapan Fadly Faisal Bakal Nikah, Berubah dari Target Awal?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami punya harapan terkait kapan kakaknya, Fadly Faisal akan melepas masa lajang dengan perempuan pilihannya. Harapan ini disampaikan Fuji usai Fadly berhasil membeli rumah impian.

WowKeren - Fujianti Utami ikut bangga melihat sang kakak, Fadly Faisal yang berhasil mengikuti jejaknya membeli rumah di usia yang masih muda. Diketahui, Fadly baru saja membeli rumah impiannya di uisanya yang kini masih menginjak 22 tahun.

Saking senangnya, Fuji sampai membongkar kapan Fadly akan melepas masa lajangnya. Ucapan Fuji ini sekaligus menjadi doa untuk kakaknya yang saat ini memang tengah menjalin hubungan asmara dengan Rebecca Klopper.

"Bangga banget! Keren, bismillah 2 tahun lagi Ai nikah," ujar Fuji di unggahan Instagram Story-nya, Rabu (29/3).

Fuji An Mendadak Spill Kapan Fadly Faisal Bakal Nikah, Berubah dari Target Awal?

Instagram Story

Harapan Fuji ini tentu berbeda dengan target awal nikah Fadly. Dalam sebuah kesempatan, bintang film "Sri Asih" ini pernah mengungkap jika dirinya ingin menikah dengan gadis yang dicintainya sekitar tujuh tahun lagi. Pernyataan itu disampaikan Fadly dalam video di kanal YouTube Fuji yang diunggah pada tahun 2022 lalu.


Fadly mengatakan target ia menikah maksimal usia 30 tahun. Hal ini sempat membuat Fuji terkejut. "Aku masih 22 (tahun), paling lama 30 lah (menikah)," ucap Fadly kala itu.

Jika harapan Fuji itu terkabul, itu berarti target awal menikah Fadly tak berlaku lagi. Namun, anak ketiga dari empat bersaudara ini juga pernah mengatakan jika ia akan memikirkan ulang seandainya sang kekasih justru mendesaknya untuk menikah. Fadly mengaku siap mempersunting Rebecca kapan pun jika kekasihnya itu ingin.

Fuji An Mendadak Spill Kapan Fadly Faisal Bakal Nikah, Berubah dari Target Awal?

Instagram Story

Pencapaian Fadly memiliki rumah impian di usianya yang masih 22 tahun ini juga membuat Rebecca bangga. Ia salut dengan kerja keras Fadly untuk mewujudkan impiannya.

"Selamat untuk rumah barunya pacarku!!! So proud of you!!!" katanya di Instagram Story. "My hardworking boyfriend dan rumahnya yang kosong melompong, jadi kita duduk di lantai ngomongin furniture dan calon aquarium," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait