Nyesek, Lyodra Pamer Emoji Patah Hati Usai Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra mengunggah emoji patah hati setelah Indonesia resmi batal menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia U-20. Meski tak banyak bicara, kesedihan Lyodra ini juga membuat fans mempertanyakan nasib lagu 'Glorious'.

WowKeren - Lyodra menjadi salah satu penyanyi yang ikut disorot usai Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Mengisyaratkan dukungan, Lyodra pamer emoji patah hati di Instagram Story.

Unggahan Lyodra ini tak urung menuai reaksi simpati dari fans. Banyak yang khawatir jika lagu "Glorious" kolaborasi Weird Genius, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya yang merupakan theme song Piala Dunia U-20 itu batal dirilis.

Instagram

Lyodra Ngode Patah Hati

"GLORIOUS @weird.genius dan LTZ @lyodraofficial @tiaraandini @zivamagnolya kemungkinan besar gajadi rilis juga, huaaa πŸ’”πŸ’”β˜ΊοΈπŸ’”πŸ’”," ujar netter. "Bukan pecinta bola tapi gara" LTZ ikutan patah hati juga😭," ujar netter. "Harusny lagunya bisa rilis tp gausah embel2 Pildun. Atau tetep aja gpp lah," seru netter. "Lagunya kn udh d beli FIFA y gbisa dong," kata netter. "Yaampun, aku nyesek di dua sisi, nyesek dari sisi Indonesia yang gk jadi tuan rumah, dan nyesek dari sisi LTZ😒," kata netter.


Sementara itu, Reza Arap sebagai pentolan Weird Genius sempat mengungkap kabar terbaru soal nasib lagu "Glorious". Kuat dugaan kalau Reza masih berdiskusi soal keputusan rilis atau tidaknya lagu tersebut.

Sebelumnya, FIFA sudah mengumumkan secara resmi soal pembatalan Indonesia menjadi tuan rumah. Namun sejauh ini FIFA tak mengungkap alasan dibalik pembatalan tersebut.

"Menyusul pertemuan antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden PSSI Erick Thohir, FIFA telah memutuskan, mengingat situasi saat ini, untuk membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah FIFA U-20 World Cup 2023," demikian pernyataan FIFA. "Tuan rumah baru akan diumumkan sesegera mungkin, dengan tanggal turnamen tidak berubah. Potensi sanksi untuk PSSI kemungkinan juga akan diputuskan di kemudian hari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru