Fuji An Cantik Berhijab di Foto Ramadhan, Momen Pangku Gala Sky Bak Titisan Vanessa Angel
Instagram/heylocal.id
Selebriti

Foto Fujianti Utami alias Fuji An dan keluarga yang mengusung tema Ramadhan akhirnya dirilis. Di momen spesial itu, Fuji An tampak keibuan mirip Vanessa Angel ketika memangku Gala.

WowKeren - Fujianti Utami sempat menjalani sesi pemotretan bertema Ramadhan. Ia tampil cantik berhijab dan kembaran busana dengan sang ibunda, Dewi Zuhriati.

Tak cuma Fuji dan Oma Dewi, Haji Faisal, Frans Faisal, Fadly Faisal hingga Gala Sky juga terlihat keren di foto keluarga. Jika Fuji dan Dewi memakai gamis, Haji Faisal cs kompakan memakai busana koko dengan model dan warna serupa.

Di momen spesial itu, Fuji sempat terciduk foto bareng Gala sang keponakan. Fuji memancarkan aura keibuan ketika memangku Gala yang tampak pose pamer mulut menganga karena sedang disuapi kentang. Bahkan netter menyebut Fuji tampak dewasa bak titisan Vanessa Angel.

"Ya Allah.Alm ka vanesa sll ada dlm diri fuji...beliau sll mendampingi fuji..menjaga fuji karna fuji pengganti ka vanes melainkan bukan sebagai bi2 nya tp sebagai pengganti ibu ny gala skay Ardiansah..🥰🥰," seru fans. "Fuji An makin dewasa, semoga istiqomah hijabnya," kata fans.


Netter juga salah fokus dengan sosok Gala yang sangat ekspresif. Di salah satu foto, ia awalnya pamer ekspresi muram. Namun tak lama kemudian, Gala sudah bersemangat untuk pamer pose fotogenik di depan kamera. Bahkan Gala tampak berani saat di foto sendirian hingga memicu reaksi kagum.

"MasyaAllah gemesnaaa keluarGALA!! uti dan mama dewi makin cantikkk😍😍 bismillah siap2 war walaupun kemungkinan setipis kertas😂😂," ujar netter. "Fuji dewasabanget, keibuan, Gala Sky lucuu," kata netter. "Kavanes dapebi liat gakai udah pinter bgt jadi model," ujar netter. "Gatahannn gala gemoy sekalii," tutur netter.

Masih terkait Fuji, baru-baru ini santer beredar kabar kalau ia dan Thariq Halilintar berniat balikan. Soal kabar tersebut, Haji Faisal tampak sumringah dan memberikan dukungan. Meski begitu, Haji Faisal mengaku tak mau intervensi terkait hal itu.

"Mudah-mudahan balikan, kalau saya yang terbaik itu pasti saya harapkan buat anak saya," kata Faisal. "Namun semua itu kita serahkan kepada yang Maha Kuasa. Mereka baik-baik saja. Persahabatan jangan dirusak. Saya tidak mau menekan, tidak mau memaksakan sesuatu, tidak mau intervensi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru