Krisjiana Baharudin So Sweet Rekam Perjuangan Siti Badriah Rawat Anak Malah Berujung Protes
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Krisjiana merekam momen istrinya, Siti Badriah, yang tertidur dalam posisi duduk karena harus menimang putri mereka yang sedang rewel dan susah tidur akibat demam.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merupakan salah satu pasangan selebriti yang cukup aktif di media sosial. Baru-baru ini, Krisjiana merekam perjuangan istrinya yang tertidur sambil duduk demi merawat anak mereka.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram-nya pada Kamis (30/3), Krisjiana menjelaskan bahwa anaknya yang bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin sedang agak rewel karena demam tinggi. Xarena pun hanya mau tidur jika ditimang Siti Badriah alias Sibad dalam posisi duduk.

"Malam ini Xarena susah tidur karena demam tinggi. Nangis semalaman, enggak mau dipegang siapapun kecuali mamanya. Alhasil istri aku ketiduran dalam keadaan duduk, karena Xaren enggak mau tidur kalau enggak ditimang-timang sambil duduk," tulis Krisjiana dalam videonya.

Di video itu, Sibad tampak duduk sambil memangku Xarena yang sudah tertidur. Sibad sendiri terlihat sudah sempat memejamkan matanya.

Krisjiana lantas menyelimuti anak dan istrinya tersebut. Sejumlah bantal ditata di belakang Sibad agar penyanyi dangdut tersebut bisa berbaring sambil terus memangku Xarena.


Tak hanya itu, Krisjiana juga sempat menciumi pipi istrinya yang sudah tertidur. "Sayang mommy, cepet sembuh anaku," tulis Krisjiana di kolom caption.

Unggahan Krisjiana tersebut langsung dikomentari oleh Sibad. Lucunya, Sibad justru protes karena merasa wajahnya di video Krisjiana tidak estetik.

Krisjiana Baharudin So Sweet Rekam Perjuangan Siti Badriah Rawat Anak Malah Berujung Protes

Instagram/@krisjianabah

"Kok aku tidurnya jelek sih, mana ada totol jerawat,, duhelahhh kan gak estetikkkkk," komentar Sibad.

Selain Sibad, banyak netizen yang turut mengomentari unggahan Krisjiana. Banyak yang terharu melihat sikap manis sang aktor pada istrinya tersebut.

"Terharuu,,suami sayang istri suami yang slalu muliain istri insya alloh Rejki nya banyak dan BERKAH," komentar salah satu netizen. "Ngliatx jdi mewek prnh di pss itu saat anak skit & alm suami prhtian mmbri Kekuatan," timpal netizen lain.

"Xarena punya daddy yg begitu syg mommy dan dia.. ahh daddy xarena semoga Banyak rejekinya yah bgtu syg istrinya," tulis salah satu netizen. "Masyallah, terharu, pernah ngerasain di posisi mommy, semangat mommy....lekas sehat xarena," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait