Ngamuk, Nikita Mirzani Minta Bantuan Cari Hotman Paris Usai Merasa Disindir
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ngamuk-ngamuk menyebut telah disindir oleh Hotman Paris. Niki tak hanya balik berikan peringatan namun sekaligus mencari keberadaan sang pengacara saat ini.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menggegerkan jagat maya. Menariknya, kali ini rival Niki tak lain adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Padahal sebelumnya Niki dan Hotman diketahui memiliki hubungan yang dekat sebagai rekan kerja, namun kini mendadak mereka diduga saling melontarkan sindiran di media sosial.

Banyak yang menduga masalah tersebut berawal dari kontrak kerja Hotman dengan salah satu bisnis skincare. Sejak saat itu, baik Niki maupun pengacara 63 tahun tersebut saling membuat postingan nyelekit yang ramai diduga netizen untuk satu sama lain.

Hal yang sama kembali dilampiaskan Niki baru-baru ini lewat Insta Stories miliknya. Ibu tiga anak tersebut terlihat ngamuk lantaran merasa telah disindir oleh Hotman Paris.

"Hotman Paris yang suka melecehkan perempuan. Masih berani nyindir gue. Loe gak punya kaca di rumah? Lo liat muka loe sampai ke jempol bawah," ujar Niki menambahkan emoji ngakak.

Tak diketahui pasti apa sindiran Hotman yang sampai membuat Niki naik pitam. Namun ia kemudian membandingkan soal statusnya yang janda berulang kali menikah dan memiliki anak dengan perlakuan Hotman Paris sebagai seorang pengacara.


Nikita Mirzani Ngamuk Cari Keberadaan Hotman Paris Usai Merasa Disindir, Sampai Minta Bantuan

Instagram

Dalam unggahannya tersebut, Niki bahkan juga memberikan ancaman kepada Hotman Paris. Ia mengaku tak segan untuk bertemu dan melabrak pengacara kondang tersebut.

"Gue cari loe Hotman Paris. Jangan kayak cewek lo beraninya nyindir2. Mendingan loe jangan keluar rumah. Ketahuan sama gue lo ada dimana gue samperin loe. Gue bikin malu satu Indonesia. Jangan loe lawan gue. Yang pengikutnya satu Indonesia aja gue gak ada takutmya apalagi cuma Hotman Paris yang gede badan doang. Elo itu cupu," cetus Nikita.

Artis 37 tahun kelahiran Jakarta tersebut terlihat begitu melampiaskan kekesalannya. Ia tak henti balik menyindir Hotman hingga membawa-bawa sejumlah kasus yang ditangani sang pengacara.

Terakhir, Niki kembali menegaskan jika dirinya tak segan untuk menemui Hotman Paris. Ia bahkan meminta bantuan kepada siapapun untuk memberitahukan posisi keberadaan Hotman Paris kepadanya melalui pesan DM.

"Ngurusi client loe sih Minahasa aja gak becus sampai dihukum mati. Sok-sokan mau ngurusin hidup gue loe. Siapapun yang tau dimana Hotman Paris sih laki-laki parah bayah yang keringetannya seember plus bau tolong DM saya. Harigato," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait