Shin Ye Eun & Song Ji Woo Pakai Dada Palsu Saat Syuting 'The Glory'
Instagram/__shinyeeun/Top Star News
TV

Dalam 'The Glory', Choi Hye Jeong muda (Song Ji Woo) dan Park Yeon Jin muda (Shin Ye Eun) kompak tidak memakai bra saat ayah Lee Sa Ra (Lee Byung Joon) sedang berpidato.

WowKeren - Song Ji Woo baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait perannya dalam "The Glory". Salah satu yang dibahas oleh pemeran karakter Choi Hye Jeong muda ini adalah adegan tidak memakai bra di gereja.

Dalam "The Glory", karakter Hye Jeong dan Park Yeon Jin muda (Shin Ye Eun) memang sangat nakal bahkan sering berperilaku tidak sopan. Salah satunya saat mereka kompak tidak memakai bra ketika ayah Lee Sa Ra (Lee Byung Joon) sedang berpidato.

Saat syuting adegan itu, Ji Woo awalnya merasa agak malu. Mereka berdiskusi dengan tim produksi memeriksa apakah setuju dengan syuting adegan vulgar itu. Namun tim produksi akhirnya memberikan model dada palsu untuk syuting.

"Ini adalah adegan yang kita bicarakan sebelumnya. Kami masih muda di drama itu, tetapi kenyataannya, kami sebenarnya tidak semuda itu. Kami memakai model (dada) palsu saat syuting adegan ini karena tim produksi memperhatikan para aktor," tutur Ji Woo.


Shin Ye Eun & Song Ji Woo Pakai Dada Palsu Saat Syuting \'The Glory\'

Source: Naver

Itu bukan satu-satunya adegan "The Glory" yang membuat Ji Woo tidak nyaman di lokasi syuting. Sang aktris harus syuting adegan ketika memikat guru olahraga dan bercumbu dengannya untuk mencuri kunci gimnasiumnya secara diam-diam.

Ji Woo membeberkan perjuangannya dalam merubah penampilan agar sesuai dengan karakter Hye Jeong. "Aku memakai poni palsu, eyeliner, dan circle lens. Aku ingin membuat karakternya tampak nyata, dan tim penata rias banyak membantuku," ujarnya.

Ji Woo bahkan pergi membeli ikat kepala di pusat perbelanjaan bawah tanah. "Tidak mudah untuk memahami karakterku, tapi aku memikirkan mengapa Hye Jeong bertingkah seperti ini. Ada kalimat di drama yang mengatakan, 'Jika bukan Dong Eun (Song Hye Kyo), itu pasti kamu (yang dibully)', dan aku berakting dengan mengingat kalimat itu," imbuhnya.

Sementara itu, "The Glory" mengakhiri penayangan dengan keberhasilan Dong Eun membalas dendam kepada para membullly. Khusus untuk Hye Jeong, wanita itu kehilangan suaranya usai ditusuk oleh Sa Ra (Kim Hieora). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru