Tingkah Absurd Shin Ye Eun di 'Running Man' Bikin Yoo Jae Seok Teringat pada Jeon So Min
Instagram
TV

Aktris Shin Ye Eun dan gamer profesional Hong Jin Ho bergabung dengan para member 'Running Man' dalam episode baru yang tayang pada Minggu (19/11). Dalam episode tersebut, Ye Eun kerap membuat member terbahak.

WowKeren - Aktris Shin Ye Eun menjadi bintang tamu di episode baru "Running Man" yang tayang pada Minggu (19/11). Tingkah absurd Ye Eun di "Running Man" ternyata membuat Yoo Jae Seok teringat pada Jeon So Min.

Dalam kesempatan tersebut, Ye Eun mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mengerjakan drama baru.

"Aku mengambil peran sebagai dance genius," jelas Ye Eun.

Mendengar hal tersebut, para member bertanya, "Apakah kamu dance genius? Bukankah itu salah casting?"

Selain itu, Ye Eun juga sempat melakukan Slick Back Challenge. Namun, cara absurd Ye Eun dalam melakukan challenge tersebut sukses membuat semua member terbahak.


Dalam kesempatan lain, Jae Seok mengaku sempat bertanya apakah Ye Eun punya pacar. Ye Eun mengaku sedang tidak punya pacar.

Tingkah Absurd Shin Ye Eun di \'Running Man\' Bikin Yoo Jae Seok Teringat pada Jeon So Min

Source: SBS

"Aku diam-diam bertanya pada Ye Eun, dan dia mengaku tidak punya pacar," kata Jae Seok. "Aku benar-benar terlihat seperti punya pacar kan? Tapi aku enggak punya pacar. Aku suka orang yang rapi dan bersih seperti rusa," ujar Ye Eun membeberkan tipe idamannya.

Ye Eun kemudian berubah ketakutan saat mengikuti safari malam. Namun, dia masih bisa bercanda saat disebut memiliki wajah "foxy" dan berkata, "Aku punya bakat itu."

Tingkah absurd Ye Eun itu sukses membuat Jae Seok teringat pada So Min. "Kamu memiliki sedikit So Min di dalam dirimu," kata Jae Seok hingga membuat Ye Eun tertawa.

Sebagai informasi, So Min resmi keluar dari "Running Man" setelah menjadi member tetap selama enam tahun. Episode terakhir So Min di "Running Man" ditayangkan pada Minggu (12/11) lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait