Kaget, Shin Ye Eun dan Bae In Hyuk Mendadak Lovestagram
Instagram/__shinyeeun/inhyuk_bb
Selebriti

Shin Ye Eun dan Bae In Hyuk sukses menggemparkan para penggemar karena mendadak melakukan lovestagram di akun Instagram masing-masing pada Selasa, 24 Oktober.

WowKeren - Shin Ye Eun dan Bae In Hyuk sukses membuat para penggemar kaget bukan main. Keduanya mendadak melakukan lovestagram pada Selasa, 24 Oktober.

Momen kebersamaan manis dari Ye Eun dan In Hyuk ini sama sekali tidak disangka. Pasalnya, keduanya tidak terungkap membintangi drama atau film bersama.

Walau begitu, lovestagram Ye Eun dan In Hyuk untuk kepentingan iklan. Keduanya menjadi model iklan untuk brand fashion asal Korea, Le Coq Sportif.

Brand tersebut sebenarnya sudah mengumumkan mengenai model baru mereka di akun Instagram resmi. Namun, banyak yang belum mengetahui informasi tersebut.

Ye Eun dan In Hyuk pun sama sekali tidak disangka menjalani pemotretan dengan konsep pasangan. Keduanya seperti pasangan terkenal di kampus yang menghabiskan waktu bersama di musim dingin.


Aktris dan aktor populer ini pun tampaknya sengaja menggoda para penggemar. Pasalnya, mereka benar-benar mengunggah potret mereka dalam di waktu hampir sama.

Para penggemar dibuat menggila melihat momen Ye Eun dan In Hyuk. Keduanya dinilai mempunyai chemistry apik dan diharapkan akan dipasangkan dalam proyek akting di masa depan.

"Lu brduaaaa udh dri lamaaa gue tungguin project barengan lohh✌🏻😭," kata salah seorang penggemar. "Lucu bgttt😍😍😍 ayo sedrama 🔥🔥🔥," ucap lainnya. "Ini sangat manis 🤭," ujar lainnya. "Kombinasi dari aktor aktris yang aku suka. Aku sangat bersemangat," beber lainnya.

Sementara itu, Ye Eun dan In Hyuk bukan satu-satunya yang mengejutkan karena melakukan pemotretan konsep ala-ala pasangan kampus. Agustus lalu, Cha Eunwoo ASTRO dan Han So Hee memberikan inspirasi outfit couple musim gugur.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait