7 Potret Tingkah Random Shin Ye Eun yang Bikin Yoo Jae Seok Teringat Jeon So Min
Selebriti

Shin Ye Eun menjadi bintang tamu di episode baru 'Running Man' yang mana membuat Yoo Jae Seok teringat pada Jeon So Min. Dikenal cantik dan imut, ternyata Ye Eun suka bertingkah random serta menghibur.

WowKeren - Shin Ye Eun menjadi bintang tamu di episode baru "Running Man" yang tayang pada Minggu (19/11). Bintang "The Glory" itu sukses menyita perhatian dengan tingkahnya yang kocak dan absurd. Bahkan hal itu membuat Yoo Jae Seok teringat pada Jeon So Min yang baru saja meninggalkan "Running Man."

Di sana, Ye Eun sempat melakukan Slick Back Challenge. Namun cara sang aktris alam melakukan challenge tersebut sukses membuat semua member terbahak. Dikenal cantik dan imut, ternyata Ye Eun suka bertingkah random serta menghibur.

Aktris kelahiran 18 Januari 1998 ini tak terduga merupakan sosok anti jaim alias jaga imej. Ye Eun yang punya imej anggun ini ternyata cukup sering bertingkah random. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Joget dalam Balutan Hanbok


Joget dalam Balutan Hanbok
YouTube/KOCOWA TV

Ye Eun dan Kang Hoon selaku pemeran "The Secret Romantic Guesthouse" sempat diundang ke “Running Man". Keduanya membuat HaHa cs terkesan dengan betapa lucunya mereka. Ye Eun membuat semua orang tertawa dengan tarian lucunya, termasuk membawakan lagu hit NewJeans “OMG” dan “HYBE BOY” sementara Kang Hoon sepertinya tidak bisa berhenti terjatuh sepanjang syuting. Dalam balutan Hanbok, Ye Eun bsermengat menari.

2. Tarian Ubur-ubur?


Tarian Ubur-ubur?
YouTube/KBS WORLD TV

Tampil di acara "Happy Together", Ye Eun membuat para host ngakak. Bagaimana tidak, ia mengaku kemampuan menarinya buruk namun sengaja mencantumkan penampilan dance di acara. Ujung-ujungnya, ia pun menari diiringi lagu "Likey" milik TWICE. Dalam beberapa gerakan Ye Eun bak menarik gerakan ubur-ubur.

3. Mood Booster Saat Naiki Wahana Seram


Mood Booster Saat Naiki Wahana Seram
YouTube

Si paling asik sendiri, Ye Eun membuat ngakak dengan tingkahnya yang selalu menari di berbagai kesempatan. Bahan saat melakukan wahana berbahaya, ia tidak bisa menahan diri untuk menari di atas jembatan kayu mungil. Alih-alih takut saat melakukan flying fox, ia justru happy kiyowo menikmati momen terbang.

4. Selfie Bak Kura-kura


Selfie Bak Kura-kura

Aktris berusia 25 tahun ini punya cara sendiri untuk mengikuti tren selfie MZ yang viral pada masanya. Ye Eun memenuhi permintaan penggemar dan mengunggahnya di Instagram. Namun, hasilnya memperlihatkan dirinya membuat postur agak membungkuk yang membuat lehernya tak tampak. Melihat selfie nya sendiri, Ye Eun bahkan merasa seperti kura-kura.

5. Si Paling Paham Tren TikTok


Si Paling Paham Tren TikTok
YouTube/Viu Singapore

Di mana ada musik, di sana ada Ye Eun yang aktif menari. Usai berjoget dengan lagu NewJeans, ia dengan luwes menarikan lagu "Ting Ting Song" yang viral di TikTok. Para member "Running Man" tampak kagum karena Ye Eun bisa menarikan banyak lagu. Di sisi lain, Yang Se Chan cs dibuat terpingkal karena celana dalam Kang Hoon terselip.

6. Tak Mau Ketinggalan Tren 'Squirrels In My Pants'


Tak Mau Ketinggalan Tren 'Squirrels In My Pants'
Instagram/__shinyeeun

Soal tren, Ye Eun seolah tidak pernah mau ketinggalan. Ia mengikuti tren viral di TikTok dengan dengan sound "S.I.M.P. (Squirrels In My Pants)." Aktor lawan mainnya di drama, Jung Gun Joo, dengan senang hati menemani Ye Eun. Keduanya agaknya sefrekuensi.

7. Mudah Bergaul


Mudah Bergaul
SBS

Aktris "Revenge of Others" ini memiliki sikap easy going dan agak ceplas-ceplos. Saat ditanya Jae Seok mengenai pacar, ia menjawab dengan enteng. Ia membenarkan tidak punya pacar namun membongkar tipe idealnya yang seperti rusa. Saat pergi ke kebun binatang, Ye Eun menemukan seekor rusa, dan berteriak “Tipe idealku.” Jae Seok yang mendengar cerita itu membuat tertawa terbahak-bahak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait