Shin Ye Eun Bagi Tips Bijak Agar Jadi Prioritas Pacar
Instagram/__shinyeeun
Selebriti

Shin Ye Eun baru-baru ini memberikan saran untuk seseorang yang punya prioritas berbeda dengan pacarnya. Sang aktris membeberkan pandangan soal cinta dan hubungan romantis.

WowKeren - Shin Ye Eun dalam konten YouTube Dazed terbaru bicara soal prioritasnya dalam berpacaran. Aktris cantik pemeran Park Yeon Jin muda dalam "The Glory" itu memberikan tips bijak agar terus dihubungi pacar.

Pada 2 Juli lalu, Dazed Korea mengunggah video Ye Eun di saluran YouTube resmi. Dalam "Shin Ye Eun’s trouble counseling therapy", cewek kelahiran 1998 itu membacakan sebuah situasi yang dikirimkan oleh seseorang.

Kisah yang menarik perhatian Ye Eun berbunyi, "Kencan selalu menjadi prioritas utama bagiku, tetapi berkencan bukanlah prioritas utama bagi pacarku. Aku sering sedih karena ada perbedaan jumlah kontak di antara kami."

Sebagai tanggapan, Ye Eun membagikan pandangan soal prioritas dalam suatu hubungan. Menurutnya, cinta tidak bisa diukur dengan frekuensi melakukan kontak.

"Menurutku banyaknya kontak tidak menentukan ukuran cinta," jawabnya.


Shin Ye Eun Bagi Tips Bijak Agar Jadi Prioritas Pacar

Source: YouTube

Selanjutnya, Ye Eun memberikan saran tentang skala prioritas dalam suatu hubungan. Dengan bijak ia berpendapat bahwa seseorang akan diperlakukan sesuai dengan bagaimana dia memperlakukan orang lain.

"Jika kamu ingin prioritas utamamu dihormati, kamu juga harus menghormati prioritas utama orang lain. Menurutku, mungkin memberatkan jika orang lain terus meminta kontak," papar Ye Eun.

Tips dari Ye Eun adalah menjalani hubungan pacaran sambil melakukan hobi atau hal yang disukai. Menurutnya jika seseorang punya kesibukan maka akan lebih sering dicari pasangan karena tahu kencan ada di prioritas nomor sekian.

"Jika kamu tetap berhubungan sambil mengejar hobimu, orang lain mungkin lebih banyak menghubungimu karena mereka berpikir, 'Mengapa dia tidak menghubungiku tiba-tiba?'" ungkapnya.

Sementara itu, Ye Eun beberapa waktu lalu telah memberikan penampilan mengesankan dalam drama Netflix "The Glory". Baru-baru ini ia muncul dalam drama "The Secret Romantic Guesthouse" yang tamat pada Mei lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait