Fuji An Buka Suara Usai Diledek Gara-gara Sudah Ucapkan 'Minal Aidin Wal Faizin'
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An kini menyusul saudaranya mengunggah hasil pemotretan keluarga bertema Ramadan di Instagram, namun mendadak kena ledek gara-gara caption 'Minal Aidin Wal Faizin'

WowKeren - Keluarga besar H. Faisal dan Oma Dewi belum lama ini melakukan photoshoot bertema Ramadan. H. Faisal bersama kedua putra tampannya yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal juga sang cucu Gala Sky tampil kompak memakai baju koko berwarna merah maroon. Sementara itu Oma Dewi bersama Fuji An (Fujianti Utami) juga tampil seragam dengan balutan baju muslim dan hijab bernada sama.

Setelah kakak-kakaknya mengunggah hasil pemotretan tersebut, kini Fuji An pun menyusul. Ia tak ketinggalan ikut memajang beberapa hasil dari photoshoot dengan keluarganya kali ini.

Nampak Fuji memilih foto-foto yang begitu istimewa. Ada pose bersama keluarga lengkap, ada juga beberapa potret yang diabadikan saat Fuji bersama masing-masing anggota keluarganya ini.

Selebgram 20 tahun itu lantas menambahkan caption yang lekat dengan suasana Ramadan untuk unggahannya ini. Ia pun menuliskan ucapan "Minal Aidin Wal Faizin" yang memiliki arti harapan untuk menjadi bagian dari orang-orang yang kembali ke hal-hal yang baik dan mendapat kemenangan.

"Minal aidin wal faizin dari keluarga haji Faisal," tulis Fuji An di kolom keterangan fotonya.

Fuji An Buka Suara Usai Diledek Gara-gara Sudah Ucapkan \'Minal Aidin Wal Faizin\'

Instagram


Siapa sangka jika caption tersebut langsung memancing sorotan. Selain foto keluarganya yang ramai dipuji lewat beragam komentar manis, caption Fuji juga tak kalah direspons sejumlah netizen lain. Hingga ada juga yang meledek Fuji soal ucapannya ini.

"Uti tinggal di bumi bagian mana?? Koq udah lebaran?" ujar seorang warganet.

Mendapatkan komentar tersebut, Fuji lantas buka suara. Ia agaknya dibuat bingung hingga balik bertanya kapan ucapan tersebut boleh disampaikan. "Emang minal aidin diucapinnya pas lebaran doang ya?" tanya balik Fuji.

Fuji An Buka Suara Usai Diledek Gara-gara Sudah Ucapkan \'Minal Aidin Wal Faizin\'

Instagram

Interaksi ini tak pelak menyita perhatian banyak netizen dan fans Fuji lainnya. Mereka pun turut memberikan tanggapan terkait ucapan "Minal Aidin Wal Faizin". Ada yang membela Fuji namun tak sedikit juga yang ikut menjelaskan makna di balik doa tersebut.

"Seolah olah amat pake bilang tinggal di bumi bagian mana kaya nya situ tipe yg klo minta maaf pas lebaran doang," bela akun @lizza****. "Tp kan itu artinya bukan minta maaf, itu kembali fitrah, menyambut kemenangan," sedang ujar akun @ikur*****. "Minal aidzin bukan cma buat lebaran doang mba," timpal akun @cheni*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru