Pose Syahrini Bak Sengaja Pamer Jejeran Gelang Hingga Cincin di Tangan Disorot Abis-abisan
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini kembali menjadi gunjingan karena penampilannya hingga posenya. Ia sempat berpose menutup sebagian mulutnya dengan tangan yang dipenuhi jejeran perhiasan mewah langsung disorot abis-abisan. Seperti apa?

WowKeren - Bukan hal baru jika seorang artis memiliki kehidupan yang mewah. Termasuk penyanyi fenomenal Syahrini yang kini lebih memilih untuk menemani sang suami ketimbang balik berkecimpung di dunia hiburan.

Disebut-sebut Syahrini lebih sering berada di luar negeri sejak ia menikah dengan Reino Barack. Meski begitu, hal mengenai Syahrini masih saja mencuri perhatian sebagian publik.

Termasuk penampilannya saat selfie cantik kenakan busana bernuansa gelap yang ia padupadankan denga hijab cokelat. Syahrini duduk di sebuah tempat seraya berpose tengah menutupi mulutnya.

Tangan Syahrini yang dipenuhi dengan gelang hingga cincin berjejeran di tangannya pun terpampang begitu nyata. Namun kali ini Syahrini tak kenakan aksesoris yang kerap ia pakai dalam segala kondisi.


Photo-INFO

Istagram

Benar saja, postingan Syahrini yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @conglie_willlneverdie itu langsung ramai menuai beraga komentar netter. Bukannya kagum dengan barang mewah Syahrini, netter malah bandingkan dengan Luna Maya yang sibuk dengan kariernya.

"Ahhh emas tumpuk2 juga wlo bkn istri blarack mak2 madura juga bisaa min," komen seorang netter. "Bulek Atin kyk toko emas berjalan😂 kl org beneran kaya dri orok gak gitu pakai perhiasan cukup 1 atau 2 biji aja tapi berlian asli," sahut yang lain. "Emasnya banyak bangettt,gede2 lagi,cuma istri konglomerat yg bisa begitu,BIKIN DUNIA CEMBURRRRUUUUUUU," sindir lainnya.

"Mbak bulan itu kurang apa sih . cantik, karir bagus.mbak bulan gk sombong, jd BA produk mulai yg kls biasa sampai high level gk milih2. Pemikiran orang smart beda memang sm yg ituu😂" tambah yang lain. "Udah ngga jaman pake emas bererot gitu budeeeeh...horkay mah pamer berlian yg asli ya bukan kaweeeeh...pamer rumah pasti nya...lha ini pamer throwback mulu...apa ngga ngenes hidup ngana sekarang tiniiiiih," seloroh lainnuya. "Aduh terus moon photoshoot Louis Vuitton liat di storynya.. wah wah mana nih princess cebol sang diva ratu hermes Indonesia kok gak ada rekaman atau photoshoot?? Ayo doong balset pengen liat please," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait