Outfit Murah yang Dipakai Fuji An Terpantau Sold Out Cuma Dalam Hitungan Jam
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami berhasil membuktikan kepopulerannya sebagai publik figur. Busana Islami yang dikenakannya saat pemotretan dikabarkan terjual habis hanya dalam waktu singkat.

WowKeren - Fujianti Utami belum lama ini menjalani sesi pemotretan bersama keluarganya. Tema pemotretannya spesial Ramadan, jadi pakaian yang dikenakan Fuji dan keluarga juga tertutup. Foto-foto pemotretan keluarga Haji Faisal itu langsung saja mencuri atensi, salah satunya karena penampilan tertutup Fuji memakai hijab.

Banyak netter yang akhirnya penasaran dan ingin membeli pakaian seperti yang dikenakan Fuji. Siapa sangka jika busana muslimah itu dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Menariknya, blouse dan rok yang dipakai Fuji itu langsung terjual habis hanya dalam hitungan jam.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @fujian_wearing. Pada Jumat (31/3) kemarin, akun tersebut memberi informasi terkait busana pemotretan Fuji. Netter sempat terkejut kala mengetahui harga asli dari outfit yang dikenakan mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

Outfit Murah yang Dipakai Fuji An Terpantau Sold Out Cuma Dalam Hitungan Jam

Instagram

Untuk atasan, Fuji mengenakan Levaughn Lavish Blouse Maroon milik salah satu brand lokal. Harganya terjangkau hanya Rp329 ribuan. Sedang untuk rok plisket dengan warna senada yang dipakai Fuji hanya dibanderol dengan harga Rp299 ribu.


Jika ditotal, harga outfit Fuji hanya mencapai Rp500 ribuan. Sebelum ada unggahan dari akun Instagram ini, netter mengira jika harga busana pemotretan Fuji mencapai jutaan rupiah. Mengingat remaja 20 tahun itu kerap mengenakan barang-barang branded di setiap kesemptan. Meski tidak jarang pula Fuji memakai pakaian dengan harga terjangkau.

Outfit Murah yang Dipakai Fuji An Terpantau Sold Out Cuma Dalam Hitungan Jam

Busana yang Dipakai Fuji An Terjual Habis

Sontak saja netter langsung memburu busana seperti yang dikenakan Fuji itu. Mereka mengaku ingin membeli pakaian tersebut untuk digunakan sebagai seragam Lebaran bersama keluarga. Namun sayang, blouse dan rok yang dipakai Fuji disebut-sebut sudah habis terjual.

"Bagus bgt, harganya juga gak bikin kaget," komentar netter. "Aku kira 1jtan," sahut lainnya. "Wow affordable bingit harganya tapi looknya classy and mahalllll," kata akun lain.

"Baru mau order dah habis aja barangnya 😊," curhat warganet lain. "Cepet bgt sold out nya," ucap netizen. "Dah habis dalan itungan jam 😢," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait