Lyodra Terseret Isu Artis Star Syndrome, Celetukan Onadio Leonardo Nyelekit
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Netter menduga Lyodra sebagai artis menyebalkan yang kena star syndrome usai pengakuan seorang MUA viral. MUA tersebut membeberkan ciri-ciri tentang artis yang juga seorang penyanyi muda ini.

WowKeren - Lyodra diduga sebagai penyanyi terkena star syndrome usai seorang makeup artist, Ifan Rivaldi menceritakan beberapa pengalamannya merias artis yang menyebalkan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ifan saat ngobrol dengan Hesti Purwadinata dan Onadio Leonardo.

Tak menyebutkan nama secara gamblang, Ifan hanya membeberkan ciri-ciri artis tersebut. Yang mana ia adalah seorang penyanyi muda perempuan yang merambah dunia akting. Clue lainna yang diberikan adalah artis ini sempat terlibat satu project film bareng Onad.

"Onad mengalami juga sih, kayak it's all about me gitu loh. Kayak ya mungkin star syndrome ya. Jadi jamnya (makeup) harus aku di-tag duluan, pokoknya beber Ifan Rivaldi dalam tayangan YouTube NOICE.

Ifan menduga artis tersebut membawa kebiasaannya di panggung ke stage syuting film. Ifan lantas membandingkan penyanyi yang disebut star syndrome itu dengan Onad yang notabene juga seorang penyanyi, namun memiliki sifat dan perilaku yang jauh berbeda.

"Kayak boo ini nggak di panggung, please deh," ujar Ifan Rivaldi menambahkan. Hesti yang penasaran lantas meminta Onad untuk membisikinya.


Lyodra Terseret Isu Artis Star Syndrome, Celetukan Onadio Leonardo Nyelekit

Source: YouTube

Lebih lanjut, Onad juga ikut menyentil artis yang usianya masih muda itu. "Itu juara sih. Maksudnya ini kan syuting film ya. Lo nggak harus bawa riders manggung lo gobl*k, lo nggak perlu bawa attitude lo waktu lagi manggung," kata Onad kesal.

"Karena, di otak dia itu kayak manggung pasti ada riders kan. Ada buah misalnya. Kalau manggung kan jelas ya durasi satu jam, kalau main film kan ya kali," sambungnya.

Apalagi Ifan dan Onad mendengar isu artis tersebut juga meminta dijemput menggunakan mobil Toyota Alphard di bandara dan meminta ruangan khusus sendiri. "Dari situ (nyanyi) ke movie. Sama kayaknya dia kekecilan deh kalau buat umur. Ini anak kecil, gue sentil deh," celetuk Onad yang sukses membuat heboh suasana.

Sejumlah warganet lantas menduga penyanyi yang pernah main film dengan Onad adalah jebolan ajang Indonesian Idol, Lyodra Ginting. Diketahui, Lyodra memang pernah bermain satu film bersama Onad, Jefri Nichol, dan Adipati Dolken. Film bergenre komedi ini merupakan remake dari film Belgia "Hasta la Vista" yang rilis tahun 2011.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru