Dibalap Adik-adiknya, Fuji An Beber Alasan Frans Faisal Belum Beli Rumah
Instagram/fransfaisal
Selebriti

Fujianti Utami akhirnya beberkan alasan Frans Faisal belum membeli rumah sedang kedua adiknya mendahuluinya. Bukan karena soal materi, rupanya Frans Faisal belum beli rumah karena hal ini. Apa itu?

WowKeren - Keluarga Fujianti Utami belakangan ini santer jadi pusat perhatian. Salah satu yang paling disorot yakni keberhasilan Fuji di usia muda yang sudah mampu beli rumah dengan harga fantastis.

Bahkan disebut-sebut harga rumah Fuji capai puluhan miliar. Tak cukup sampai di situ, selang beberapa usai Fuji pamer rumah barunya disusullah sang kakak yakni Fadly Faisal. Namun sejauh ini, kakak Fuji dan Fadly yaitu Frans Faisal beum terlihat menyusul adik-adiknya.

Kendati demikian, netizen pun kepo bukan main dengan hal tersebut. Sampai-sampai DM ke Fuji untuk berikan semangat ke Frans agar bisa membeli rumah seperti kedua adiknya lalu menikah.

"Utii da prans semangatin juga biar beli rumah truss suruh kawin," bunyi isi DM seorang negtizen pada Fuji. Tak disangka-sangka pertanyaan netizen tersebut malah dipajang oleh Fuji sekaligus dijawab secara blak-blakan.


Photo-INFO

Instagram Story

"Insyaallah secepatnya daperan pasti juga bisa beli gais, tapi sekarang daperan lbih milih ngembangin usaha @vanesha.wear @mama_fuji_dulu. Keren ya businessman satu ini. @fransfaisal_ love you," jawab Fujianti Utami yang kemudian dipajang di Instagram Story-nya.

Sementara itu, usaha yang kini dijalankan oleh Frans sebelumnya memang dikelolah oleh ipar dan kakak mereka yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Namun usai keduanya meninggal dunia, usaha dilanjutkan oleh adik-adik dari Bibi.

Sedangkan Fuji lebih sering tampil di layar kamera ketimbang mengurusi bisnis. Begitu pula Fadly yang sering tampil menjadi seorang model baik di klip maupun catwalk.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru