Saksi Penampakan Seram di CCTV Rumah Jessica Iskandar Ungkap Fakta Baru
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar langsung menghubungi penjaga yang pertama kali mengirimkan video penampakan di CCTV rumahnya, pria bernama Mas Dul tersebut justru membeberkan fakta baru lainnya.

WowKeren - Jessica Iskandar sukses membuat banyak orang terkejut usai mengunggah sebuah video diduga penampakan di rumahnya. Dalam video tersebut, Jedar menyoroti sebuah pergerakan seolah menari-nari dan melompat di salah satu ruangan. Banyak warganet lantas geger menduga penampakan itu adalah pocong hingga dibuat merinding kala melihatnya.

Kini Jedar telah mencari tahu lebih jauh tentang penampakan yang terekam CCTV tersebut. Momen ini disampaikannya dalam sebuah konten di YouTube dengan judul "WAWANCARA MAS DUL PENJAGA CCTV RUMAH JEDAR, SEREM BANGET! JAWABAN LENGKAP DISINI!" yang tayang pada hari Sabtu (1/4).

Mulanya Jedar berkeliling rumahnya dan menunjukkan beberapa sudut, termasuk bagian ruangan yang diduga muncul penampakan pocong. Ruangan itu sendiri tak lain adalah bagian dapur tempat sang ibu biasa memasak.

Selanjutnya, Jedar menghubungi penjaga di rumahnya yang bernama Mas Dul. Pria itu juga yang rupanya menjadi saksi pertama dari penampakan di CCTV kala itu. Menariknya Mas Dul justru mengungkap fakta baru lain. Rupanya penampakan yang diunggah Jedar bukan pertama kali disaksikannya.

"Mas Dul itu aku lihat videonya, itu Mas Dul pas nonton bagaimana?" tanya Jessica Iskandar. "Saya sih awalnya sudah sering ngelihat jadi udah biasa. Saya anggap lelucon aja," ungkap Mas Dul.


"Emang udah sering di situ? Di CCTV yang itu?" tanya Jedar lagi. "Iya sama di belakang dulu saya pernah, di garasi tengah kan saya sering nyuci malam," papar Mas Dul.

Kepada Jedar, Mas Dul menyebut jika penampakan muncul dengan wujud yang berubah-ubah. Tak hanya sekali, ada beberapa pengalaman seram yang dialami penjaga CCTV di rumah Jedar ini. Sayangnya beberapa video lain yang sempat ia rekam juga tak dapat dilihat lantaran memorinya yang menghilang.

"Tengah malam pun ada. Kemarin bentuknya hitam ya, terusan kemarin waktu dulu saya lihat malahan ngelambaiin roknya," ujar Mas Dul. "Ha? Ngelambaiin roknya?" tanya Jedar kaget.

"Sebelumnya yang hitam itu non, yang rambutnya doang panjang. Tapi itu terus saya hilang memorinya (videonya)," papar Mas Dul lagi.

Mendengar sederet pengakuan itu, Jedar pun sempat kebingungan. Namun Mas Dul memintanya untuk tenang. Ia meminta Jedar untuk tak terlalu memusingkan soal makhluk halus tersebut selama tak memberikan gangguan apapun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru