Nikita Mirzani Dilamar Pacar Bule, Fitri Salhuteru: Jadi Istri Yang Baik Jangan Ngebangkang
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani semringah bukan main akhirnya dilamar pacar bulenya. Ia dilamar tepat di hari ulang tahun sang kekasih dengan cincin berlian mentereng. Fitri Salhuteru pun turut bahagia sekaligus beri wanti-wanti ke Nikita Mirzani. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus model bertubuh seksi Nikita Mirzani. Diketahui, asmara Nikita kerap meninggalkan cerita tanpa adanya kisah-kisah baru bahkan ia sudah mengalami tiga kali kehancuran dalam berumah tangga.

Beberapa pria sempat datang dan pergi hanya sekedar mengisi kekosongan. Sampai akhirnya ia bertemu dengan pria bule Antonio Dedola yang sampai kini menjadi kekasihnya bahkan hubungan keduanya menuju ke jenjang yang lebih serius.

Baru-baru ini, Antonio akhirnya melamar Nikita. Mulanya Nikita merayakan ulang tahun sang kekasih dengan dinner di sebuah resto mewah yang turut dihadiri beberapa rekan baiknya, salah satunya Fitri Salhuteru.

Dalam momen tersebut, Antoni rupanya sudah menyiapkan cincin berlian mentereng dengan ukuran besar yang ia gunakan untuk melamar Nikita. "Gimana jawabnya? Yes I do," ujar Nikita Mirzani saat dilamar sang kekasih.

Di momen bahagia itu, Fitri juga turut bagikan video singkat bersama Nikita dan Antonio. Lewat kesempatan itu, Fitri sekaligus berikan wanti-wanti pada Nikita untuk bisa menjadi pribadi lebih baik.


"Menjadi saksi dalam keadaan suka dan duka yang alhamdulillah akhirnya bahagia. Semoga bahagia terus Antoni, Nikita juga semoga menjadi istri yang baik jangan ngebangkang kayak aku, tapi dikit-dikit boleh," tutur Fitri disambut tawa oleh Nikita.

"Pokoknya aku doakan kalian bahagia, congratulation," sambung Fitri Salhuteru lagi. "Alhamdulillah .... bahagia selama nya ❤️❤️ @nikitamirzanimawardi_172 @toni.dedola," tambahnya dalam keterangan video.

Sontak saja postingan Fitri langsung dibanjiri beragam komentar netter. Sama seperti Fitri, banyak dari netter yang juga ikut bahagia menyaksikan wajah semringah Nikita dilamar sang kekasih.

"Alhamdulillah ka niki ahirny allah kabulkan doa2 mu.. Samawa till jannah amin," komen seorang netter. "lhamdulillah semoga bahagia sampai akhirhayati selalu di limpahkan rezeki nya kka @nikitamirzanimawardi_172 Vs @toni.dedola," seloroh yang lain. "Alhamdulillah,,Akhirnya kak Niki mendapat lelaki yg baik dan sayang sama kak Niki dan anak2 nya,,Semoga jodoh selamanya,sampai mau memisahkan kalian," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait