Mgdalenaf Ramai Dihujat, Intip 10 Potretnya Yang Tetap Ramping Meski Banyak Makan
Selebriti

Food vlogger Mgdalenaf menuai hujatan imbas potongan videonya membahas soal exposure viral di jagat maya. Terlepas dari itu pemilik nama Magdalena Fridawati ini juga bikin kagum karena punya body ramping padahal banyak makan.

WowKeren - Food vlogger Mgdalenaf tengah menjadi buah bibir saat ini imbas potongan videonya membahas soal exposure viral di jagat maya. Awalnya, ia menceritakan tentang exposure yang sering disepelekan di mana sering menimpa para food vlogger di podcast Samuel Christ. Namun Magda malah menuai hujatan karena potongan video tersebut. Banyak yang mengartikan Magda ingin bertukar makanan dengan exposure.

Instagram Magda diserbu oleh warganet. Namun hingga kini, pemilik nama lengkap Magdalena Fridawati ini masih bungkam. Namun Samuel Christ sang pemilik podcast sudah buka suara membela Magda.

Terlepas dari itu, Magda sendiri telah lama berkcimpung dalam dunia kuliner. Ia kerap melakukan cek lokasi tempat makan recommended. Sebagai seorang yang sangat doyan makan, ia selalu mereview setiap tempat makan yang memiliki menu unik, lezat, dan yang sedang hits. Namun menariknya, Magda tetap terlihat ramping dan body goals banget. Intip yuk deretan potretnya!

(wk/rosi)

1. Ramping dalam Balutan Almamater Universitas Indonesia


Ramping dalam Balutan Almamater Universitas Indonesia
Instagram/magdalenaf

Magdal terlihat ramping dalam balutan almamater kuning khas kampusnya kampusnya, Universitas Indonesia atau UI. Tak disangka, ia merupakan lulusan dari jurusan Kriminologi alih-alih tata boga yang memiliki korelasi dengan profesinya sebagai food blogger. Dalam keterangannya, Magda membeberkan seputar pengalaman kuliah.

2. Anggun Dalam Balutan Dress Batik


Anggun Dalam Balutan Dress Batik
Instagram/magdalenaf

Jalan-jalan ke Yogyakarta rasanya kurang lengkap jika tak melihat keindahan batiknya. Pada momen di atas, Magda terlihat ramping dan anggun berbalut dengan batik Yogyakarta warna biru. Saking sukanya makan, dikatakan bahwa Magda rela terbang dari ujung barat Indonesia hingga timur demi mencicipi beragam makanan khas Indonesia.

3. Suka Makan Tapi Tetap Ramping


Suka Makan Tapi Tetap Ramping
Instagram/magdalenaf

Sejak kecil, Magda mengaku suka makan namun tubuhnya tetap kurus. Lantas saat menjadi food vlogger ia mengimbanginya dengan olahraga lantaran intensitas makan makin sering. Magda rupanya selalu menyempatkan diri untuk thai boxing selama satu jam setiap hari lho. Selain itu, ia juga menyeimbangkannya dengan mengonsumsi serat, vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya. Tak ayal Magda bisa tetap ramping dan body goals.

4. Cantik Awet Muda


Cantik Awet Muda
Instagram/magdalenaf

Tak hanya ramping, Magda juga cantik awet muda. Lahir pada 29 April 1994 di Bekasi, Jawa Barat, ia saat ini genap berusia 28 tahun. Namun Magda terlihat tetap awet imut bak awal 20-an. Meski begitu, ia pernah mengalami masalah kulit berupa breakout dan jerawat parah di awal kariernya di dunia kuliner.

Hal ini dikarenakan makanan yang memberikan dampak pada kulitnya terlebih saat itu Magda dalam hectic membangun bisnis. Kemudian ia menemukan solusi dengan melakukan perawatan kulit serta memakai kosmetik yang cocok dengan dirinya.

5. Suka Cicipi Ragam Makanan Indonesia


Suka Cicipi Ragam Makanan Indonesia
Instagram/magdalenaf

Sebelum berkecimpung dalam dunia kuliner, Magda sempat bekerja di perusahaan yang linear dengan jurusannya dalam bidang kriminologi. Namun pada akhirnya ia mulai banting stir menjadi food vlogger karena melihat peluang besar di dunia digital.

Namanya dikenal usai konten tentang mukbang serta konten seputar makanan lainnya. Terlebih Magda suka terbang ke berbagai tempat di Indonesia untuk mencicip ragam makanan. Kanal YouTube-nya bernama MAGDALENAF dan punya jargon “Bar-bar Kuy!”.

6. Stylish Ala Anak Muda Jaman Now


Stylish Ala Anak Muda Jaman Now
Instagram/magdalenaf

Sebagai seorang seleb, Magda tentu memperhatikan penampilannya. Ia mengikuti tren yang belakangan ini viral yakni istilah cewek kue dengan gaya pakaian penuh warna. Dalam foto pertama, Magda dengan gaya kekinian mengenakan padu padan outfit dengan konsep tabrak warna ala cewek kue.

Di foto kedua, masih dengan konsep yang sama namun dengan nuansa seksi. Dalam balutan busana manapun, Magda perfectly fit dengan outfitnya. Mana menurut kalian yang paling oke?

7. Bak Model ATV


Bak Model ATV
Instagram/magdalenaf

Selain konten makanan, Magda juga memosting liburan. Seperti pada momen di atas, tubuh rampingnya berbalut kaos putih dan hot pants kala menaiki ATV di Bali. Magda seru-seruan bareng teman-temannya. Ia mengenakan busana fit body perpaduan crop top dan hot pants. Bak model ATV!

8. Fashionable Bak Ikon Fashion


Fashionable Bak Ikon Fashion
Instagram/magdalenaf

Saat liburan ke luar negeri, Magda tampil stylish bak ikon fashion. Perempuan pemilik usaha kuliner NYAMBAL ini memakai gaya busana modern hingga membawa batik ke Paris bersama rombongan Shandy Purnamasari. Semua busana tersebut terlihat terbalut sempurna ke tubuh Magda dan cocok dengannya.

9. Swag Bak Anak Motor


Swag Bak Anak Motor
Instagram/magdalenaf

Biasa tampil dengan look yang cute dan feminin, Magda tampak swag layaknya anak motor di momen kali ini. Ia tengah berada di Pasir Berbisik, Gunung Bromo, Jawa Timur menaiki sebuah motor trail. Tubuh ramping Magda dibalut baju kasual hoodie dan celana jeans.

10. Vibe Ala Dosen Muda


Vibe Ala Dosen Muda
Instagram/magdalenaf

Selain cantik dna body goals banget, Magda juga berprestasi. Ia sempat diberi kepercayaan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia atau Kemenparekraf RI untuk menjadi mentor kelas digital marketing & juri untuk para UMKM Kuliner pada tahun 2021 lalu. Vibe dosen muda banget, ia mengenakan kemeja lengan panjang warna ungu dipadukan dengan celana jeans panjang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait